Chelsea Tumbang dari Arsenal, Cesar Azpilicueta Ribut dengan Suporter, ini Penyebanya!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta sempat terlibat keributan dengan suporter The Blues di Stamford Bridge, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Chelsea menelan kekalahan 2-4 dari Arsenal dalam lanjutan laga Liga Inggris. Kekalahan itu terbilang mengecewakan untuk suporter Chelsea.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman yang ditayangkan oleh SkySports, Azpilicueta tampak terganggu dengan seruan seorang suporter di pinggir lapangan.

Azpilicueta pun terlibat perang kata dengan suporter tersebut. Tak puas dengan itu, Azpilicueta pun lalu makin mendekat dan berhadapan langsung dengan sang suporter.

Barcelona dan Azpilicueta Capai Kesepakatan - DNAberita
Cesar Azpilicueta

Pihak keamanan lalu terlihat lebih bersiaga saat Azpilicueta benar-benar berjarak dekat dengan suporter tersebut.

Ketika Azpilicueta benar-benar berhadapan langsung, ekspresi wajah suporter tersebut berubah. Sang suporter lalu menjelaskan maksud perkataannya sedangkan Azpilicueta terus berteriak padanya.

Suporter tersebut lalu mengacungkan jempol pada Azpilicueta. Pemain asal Spanyol itu akhirnya berlalu meninggalkan suporter tersebut.

Chelsea gagal menaklukkan Arsenal dalam duel di Stamford Bridge. Di babak pertama, Chelsea vs Arsenal sempat bermain imbang 2-2.

Eddie Nketiah dan Emile Smith Rowe mencetak gol untuk Arsenal sedangkan Timo Werner dan Azpilicueta berhasil menyamakan kedudukan pada angka 1-1 dan 2-2.

Namun di babak kedua, Arsenal bisa mencetak dua gol tambahan lewat Nketiah dan penalti Bukayo Saka.

Kekalahan ini sendiri tidak berpengaruh pada posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris. The Blues masih ada di posisi ketiga dengan nilai 62 poin, unggul lima angka atas Tottenham Hotspur dan Arsenal. #CFC

Source : SkySports

Pos terkait