Chelsea Ubah Strategi Transfer Musim Panas Gara-gara Conor Gallagher, Kenapa ?

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Gallagher akan masuk dalam rencana skuad utama The Blues musim depan, yang bisa mengubah strategi transfer yang ingin dijalankan Thomas Tuchel.

Roman Abramovich akan memberikan dukungan besar pada manajer asal Jerman tersebut di bursa transfer mendatang, di mana miliuner asal Rusia itu yakin Tuchel bisa beri tantangan serius kepada Manchester City.

Bacaan Lainnya

Namun rencana untuk Gallagher – yang akan kembali dari masa peminjamannya di Crystal Palace pada akhir musim ini, memberi keraguan pada beberapa rencana transfer Chelsea lainnya, termasuk keinginan mereka datangkan Declan Rice.

Tuchel benar-benar sangat takjub dengan permainan Gallagher, yang saat ini menjadi salah satu bintang Liga Premier di Selhurst Park musim ini.Masukkan

Diungkapkan Evening Standard, Gallagher berhasil meyakinkan Tuchel bahwa dia siap untuk dapatkan peran di skuad utama jika kembali ke Stamford Bridge, yang akan menambah kedalaman lini tengah skuad The Blues yang sebenarnya sudah tertata dengan baik.

Chelsea sudah lama tertarik pada Rice, yang akan menjadi salah satu pemain yang paling dicari di Liga Premier pada akhir musim ini.

Manchester United juga berada di antara klub-klub yang siap menguji West Ham dalam mempertahankan aset paling berharga mereka tersebut.

Selain Rice, The Blues juga memantau bintang Monaco, Aurelien Tchouameni, musim ini, dan dia kemungkinan bisa menjadi opsi yang lebih terjangkau dibandingkan Rice – terutama jika West Ham mematok harga selangit untuk RiceMasukkan

Namun, sementara The Blues secara aktif mempertimbangkan kedua pemain itu, ada pula pengakuan tentang kekuatan yang sudah ada di lini tengah skuad Tuchel, lewat penampilan N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic, sebelum kembalinya Gallagher di  musim panas mendatang.

Sedangkan Saul Niguez yang dipinjam Chelsea musim ini, diperkirakan akan kembali ke Atletico Madrid. Sementara masa depan Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley akan bergantung pada tawaran yang diterima pihak Stamford Bridge untuk kedua pemain tersebut.Masukkan

Baik Rice maupun Tchouameni bisa memblokir perkembangan Gallagher, sehingga Tuchel harus berhati-hati terkait ketertarikannya.

Situasi ini bisa berubah jika salah satu dari Kante, Jorginho atau Kovacic pindah ke musim panas. Namun, hanya ada sedikit sekali kemungkinan salah satu di antara ketiga pemain itu akan hengkang.

Chelsea akan tandang ke markas Crystal Palace pada hari Sabtu (19/2), di mana Gallagher tak akan tersedia untuk dimainkan karena sesuai aturan Liga Premier seorang pemain pinjaman tak bisa dimainkan melawan klub induk. #CFC

Source : Evening Standard

Pos terkait