Chilwell Kembali Gacor, Cucurella Bakal Jadi Cadangan di Skuat Chelsea? ini Kata Tuchel!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Ada kabar kurang baik datang bagi Marc Cucurella. Bek anyar Chelsea itu berpotensi jadi cadangan setelah Ben Chilwell diindikasikan berpotensi jadi starter lagi di skuat Chelsea.

Cucurella merupakan pemain baru yang didatangkan Chelsea di musim panas ini. The Blues harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk merekrut sang bek dari Brighton.

Bacaan Lainnya

Cucurella sendiri langsung jadi andalan Tuchel di lini pertahanan Chelsea. Ia berhasil menggusur Ben Chilwell di posisi wingback kiri The Blues.

Namun kemarin malam, Chilwell menunjukkan performa yang impresif di skuat Chelsea, di mana ia membuat satu gol dan satu assist sehingga Chelsea menang 2-1 atas West Ham.

Tuchel mengaku senang melihat Chilwell jadi pembeda di laga ini. Ia menilai sang bek mulai menemukan sentuhan terbaiknya lagi.

“Saya rasa dia sebenarnya berada dalam kondisi yang fit berkat sesi latihan dan pra musim kami. Ia juga bisa semakin fit jika ia bermain secara beruntun di Premier League,”

“Menurut opini saya, ia kekurangan ritme dan juga sentuhan yang bagus di pertandingan. Inilah yang saya lihat di sesi latihan, saya rasa ia sebenarnya siap untuk bermain, namun ada beberapa aspek yang masih belum terlihat dari permainannya,”

Tuchel juga membuka kesempatan bagi Chilwell untuk kembali menjadi starter di skuat Chelsea. Jika sang bek bisa tampil dengan apik, ia dipersilakan mengambil posisi Cucurella di skuat The Blues.

“Saat melawan Everton, dia [Chilwell] menjadi starter. Lalu saat melawan Southampton ia masuk dari bangku cadangan, dan hari ini ia masuk dari bangku cadnagan dan sukses membuat dampak yang besar bagi kami,”

“Dia tampil optimal di posisi wingback. Ia memberikan banyak energi dan juga umpan-umpan yang bagus. Saya senang dengan penampilannya ini,” ujarnya.

Kemenangan melawan West Ham berdampak pada peringkat The Blues di klasemen sementara Premier League.

Tiga poin ini membuat Chelsea berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara EPL dengan raihan 10 poin dari enam laga. #CFC

Pos terkait