Christopher Nkunku Memberikan Petunjuk Tentang Masa Depannya untuk Bergabung dengan Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Penyerang RB Leipzig Christopher Nkunku telah memberikan petunjuk tentang masa depannya musim panas ini.

Setelah spekulasi berkembang tentang kemungkinan keluar dari klub Bundesliga setelah terpilih sebagai pemain terbaik tahun ini.

Bacaan Lainnya

Football.london memahami bahwa Chelsea tetap tertarik untuk mengontrak Nkunku dari Leipzig musim panas ini, setelah mengintai sang penyerang selama kampanye 2021/22.

Nkunku mencetak 35 gol dalam 51 penampilan musim lalu untuk Leipzig, 20 di Bundesliga

Berbicara tentang masa depannya sebagai klub Jerman bertujuan untuk mengikat dia ke kontrak baru Nkunku mengatakan:

“Sangat menyenangkan memiliki klub besar di dunia seperti Chelsea yang tertarik pada saya. Tetapi juga bagus untuk melihat bahwa Leipzig melakukan segalanya untuk mempertahankan saya”.

Chelsea telah dikaitkan dengan berbagai penyerang musim panas ini karena tujuan untuk meningkatkan produktivitas The Blues di sepertiga akhir tetap jelas setelah musim yang membuat frustrasi.

Thomas Tuchel menyimpulkan banyak tantangan musim panas ini sebelum pertandingan terakhir musim ini atas skuadnya saat ini.

“Jika kami tetap di grup, maka kami akan mencoba menyelesaikannya dengan para pemain ini,” kata Tuchel.

“Apakah perlu membawa lebih banyak pemain ofensif di sekitar kotak untuk menciptakan lebih banyak gangguan, untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk satu sama lain? Kami akan menanyakan pertanyaan itu.

Bisakah kami melakukan yang lebih baik dalam strukturnya? Bisakah kami mendorong para pemain lebih banyak? Apakah kami juga melakukan rotasi? banyak? Mari kita lihat.” #CFC

Source : Football London

Pos terkait