Conor Gallagher Akan Kembali ke Skuad Chelsea, Gareth Southgate Beri Dukungan!

  • Whatsapp
Conor Gallagher Sudah Punya Tempat di Chelsea Musim Depan!
Conor Gallagher

Info Chelsea FC – Conor Gallagher jadi bagian dari timnas Inggris pada jeda internasional kali ini. Pelatih Gareth Southgate menilai ia pemain brilian dan layak masuk tim nasional.

Sejatinya, bomber 22 tahun masih jadi milik Chelsea. Keberadaannya di Palace hanya sebagai pinjaman sampai akhir musim tanpa opsi permanen. Artinya, musim depan dia akan kembali ke pangkuan Chelsea.

Bacaan Lainnya

“Pada akhirnya kami harus memilih dan bereaksi dari apa yang kami lihat di level klub dan pengalaman Conor di Charlton, West Brom, dan Crystal Palace sangat brilian,” jelas Southgate seperti dilansir Mirror.

“Jadi jika dia pergi ke tempat lain musim depan atau bertahan bersama Chelsea, saya yakin dia akan bersinar dan terus berkembang,” 

Profil Lengkap Conor Gallagher, Pemain Gelandang Chelsea yang Bersinar di  Crystal Palace - Cerdik Indonesia

Akhir pekan lalu, bomber 22 tahun kembali dimainkan Gareth Southgate. Kali ini dia dipercaya sebagai starter saat The Three Lions mengalahkan Swiss 2-1 pada laga persahabatan.

Southgate punya alasan kuat menjadikan jebolan akademi Chelsea sebagai starter. Menurutnya sang pemain punya mentalitas yang kuat.

“Dia punya pola pikir yang luar biasa, yang merupakan kuncinya. Dia adalah pemain yang akan memaksimalkan potensinya karena memiliki mentalitas yang kuat,” tutup Southgate.

Bersama Crystal Palace musim ini Conor Gallagher telah mencetak delapan gol dan lima assist di semua ajang. Catatan ini pula yang menjadi dasar Southgate memanggilnya.

Ada banyak ketidakpastian di Chelsea Football Club saat ini dengan situasi kepemilikan saat ini, tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa jika mereka perlu membuat lubang di skuat musim panas ini tanpa mengeluarkan uang, mereka memiliki banyak talenta berkualitas untuk melakukannya.

Salah satunya memulai untuk Inggris untuk pertama kalinya dalam karirnya di akhir pekan, dan dia bisa terlibat lagi malam ini di skuad senior.

Conor Gallagher dapat menambahkan kualitas nyata ke skuat Chelsea musim panas ini jika mereka perlu memperkuat skuat tanpa mengeluarkan uang.

Tetapi terlepas dari itu, dia akan tetap kembali, menurut James Robson dari The Evening Standard hari ini.

Dia menegaskan bahwa Chelsea akan membawa kembali Gallagher untuk menjadi bagian dari skuad tim utama Thomas Tuchel musim depan, yang berarti tidak ada lagi pinjaman dan tidak ada peluang tim lain mencoba mengontraknya. #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait