Curahan Hati Kepa Arrizabalaga Usai Gagal Bawa Chelsea Juara!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chesea FC – Kepa Arrizabalaga menjadi biang keladi kegagalan Chelsea menjuarai Carabao Cup 2021/2022. Kiper asal Spanyol itu membuka suara usai gagal penalti.

Dalam pertandingan di Wembley, Minggu (27/2/2022) malam WIB, Chelsea kalah 10-11 dari Liverpool. Laga itu berlangsung sampai babak adu penalti.

Bacaan Lainnya

Saat adu kiper, 11 penendang penalti Liverpool bisa menyarangkan bola. Kepa sebagai eksekutor Chelsea mengirim bola melesat ke atas gawang.

Berbagai kritik ditujukan untuk Kepa karena teknik eksekusi penalti yang buruk. Salah satunya diucapkan oleh eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp.

Kepa tak memberikan keterangan pers seusai laga. Kiper 27 tahun itu akhirnya buka suara lewat media sosial, Twitter.

“Jatuh untuk bangkit. Kecewa setelah usaha keras selama turnamen. Kami terus bekerja. Terima kasih kepada keluarga di Chelsea, untuk dukungannya,” kata Kepa sembari mengunggah foto dirinya mendapatkan sambutan dari rekan-rekan setimnya.

Chelsea masih bisa meraih trofi pada dua ajang lagi. Mereka masih bertahan di Piala FA dan Liga Champions.

Pada ajang Piala FA, Chelsea sudah sampai di babak keempat dan akan berhadapan dengan Luton Town. Sedangkan di Liga Champions, Si Biru sudah sampai di babak 16 besar, mengantongi keunggulan 2-0 atas Lille pada leg I.

Kepa didatangkan Chelsea pada awal 2018/2019. Dia didatangkan Chelsea dari Athletic Bilbao dengan tebusan 71,6 juta pound sterling. Dia sudah menyumbangkan empat trofi, salah satunya gelar juara Piala Dunia Antarklub tahun ini dan Liga Champions musim lalu. #CFC

Pos terkait