Curhatan SAUL NIGUEZ Yang Ingin Sukses Bersama Chelsea !

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – AAROON NIGUEZ (Kakak Saul Niguez): “Ia butuh waktu dan adaptasi dan berada di tempat yang ideal untuk berevolusi, terus berkembang, dan memulihkan level olahraganya Buat saya, [Chelsea] tim ideal untuknya”.

Ia selalu menonton Liga Primer karena suka dengan permainannya. “Ia menyukai intensitasnya, vertikalitasnya, dan khususnya fans-nya, mereka selalu membantu pemain dan tim mereka, apalagi di momen-momen yang kurang baik.

Bacaan Lainnya

Cesar [Azpilicueta] dan Kepa [Arrizabalaga] sangat membantu adaptasi Saul”.”Saya yakin Saul butuh beradaptasi seperti pemain mana pun, tetapi saya juga yakin versi terbaiknya akan segera terlihat.

“Saul kesulitan merangkul kehidupan Inggris meski telah berusaha keras mempelajari bahasanya.”Saul mencurahkan semua kesulitannya kepada ayah, Dia berkata: “Ayah aku ingin bangkit di Chelsea, tetapi aku sangat kesulitan dengan intensitas permainan disana, mengapa aku tidak mampu mengimbangi permainan di sana (premier league).

“Pengaruh ayah kami sangat luar biasa tetapi ia tak pernah memaksa kami untuk melakukan apa pun,””Ia menjelaskan ke kami bahwa kehidupan sebagai pesepakbola membutuhkan waktu dan pengorbanan.

Ia selalu mendukung dan menasehati kami. Keputusan di tangan kami dan kami harus tahu bahwa tak mudah mencapai berbagai hal.”Nilai-nilai tersebut sudah disaksikan Chelsea secara langsung dalam diri Saul.

“Ayah kembali melanjutkan motivasinya dan berkata: “Chelsea adalah klub yang mengerti pentingnya memiliki seorang manusia berkualitas dan tidak cuma menumpuk pemain bagus ke dalam skuad penuh bintang mereka yang sukses merajai Eropa, untuk itu tetaplah bekerja keras dan tunjukkan saat diberi kesempatan.” #CFC

Pos terkait