Debut Menanwan, Man Of The Match, Jebolan Akademi Cobham ini Mempunyai Masa depan Cerah!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea mengawali langkahnya di FA Cup 2021/22 dengan gemilang. Meladeni tim divisi 5 Chesterfield di putaran ketiga, The Blues menang telak 5-1 dan lolos ke putaran keempat.

Gol-gol Chelsea dicetak oleh Timor Werner (6′), Callum Hudson-Odoi (18′), Romelu Lukaku (20′), Andreas Christensen (39′), Hakim Ziyech (55′-penalti). Chesterfield mencetak satu gol hiburan melalui pemain pengganti Akwasi Asante (80′).

Bacaan Lainnya

Ada beberapa poin menarik dari kemenangan Chelsea di Stamford Bridge ini. Termasuk di antaranya adalah penampilan cemerlang pemain muda debutan Lewis Hall untuk Chelsea.

Lewis Hall Pemain Masa Depan

Lewis Hall merupakan jebolan akademi Chelsea. Gelandang/bek kiri 17 tahun Inggris tersebut diberi kesempatan oleh Tuchel untuk melakoni debut profesionalnya di laga ini.

Lewis Hall tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Pemain bernomor punggung 75 itu tampil solid dan tenang, serta bagus dalam pergerakan dan operan-operannya.

Dia juga menyumbang assist, yakni untuk gol ketiga Chelsea oleh Romelu Lukaku. Dia adalah pemain masa depan The Blues. #CFC

Pos terkait