Demi Bantu Chelsea Juara Piala Dunia Antarklub, Tuchel Rela Lakukan Pengorbanan Tak Terduga ini!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pengorbanan dilakukan oleh Thomas Tuchel demi bisa membantu Chelsea di ajang Piala Dunia Antarklub.

Pengorbanan apa itu? Dalam waktu dekat, Chelsea selaku juara Liga Champions 2021-2022 akan berpartisipasi di ajang Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Uni Emirat Arab.

Bacaan Lainnya

Dalam partisipasinya kali ini, Chelsea yang akan berhadapan dengan Al Hilal di semifinal, harus menghadapi kenyataan tak didampingi oleh sang pelatih, Thomas Tuchel akibat positif Covid-19.

Alhasil, Chelsea pun nantinya akan dipimpin oleh para pembantu Tuchel seperti Arno Michels dan Zsolt Low yang telah dilakukan sebelumnya saat menghadapi Plymouth.

Meski demikian, Thomas Tuchel dilakukan tak menyerah agar bisa mendampingi anak asuhnya di Piala Dunia Antarklub.

Dilaporkan, pelatih berkebangsaan Jerman itu siap melakukan pengorbanan. Pengorbanan yang dilakukan Tuchel tak lain adalah melakukan tes setiap hari agar dirinya mendapat izin terbang dari London ke Dubai.

“Thomas (Tuchel) akan mengikuti aturan pemerintah dan menjalani tes setiap hari dan kami harap di laga selanjutnya hasilnya negatif sehingga dia bisa terbang ke sini (Dubai),” ujar Zsolt Low dikutip dari Football London.

Tuchel sendiri dilaporkan akan menonton pertandingan melalui layar kaca dan berkomunikasi melalui saluran telepon dengan asistennya saat Chelsea menjalani pertandingan.

Hal ini pun diakui oleh sang kapten, Cesar Azpilicueta bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan melakukan yang terbaik agar Chelsea bisa melangkah ke final dan memenangkan ajang ini untuk Thomas Tuchel. #CFC

Source : Football London

Pos terkait