Demi Benjamin Pavard Chelsea Rela Korbankan Pemain Bintang Mudanya!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Thomas Tuchel, dikabarkan berusaha mendatangkan Benjamin Pavard, meski mengorbankan Callum Hudson-Odoi.

Hanya tersisa satu pekan sebelum Chelsea melakoni laga perdananya di Liga Inggris 2022/2023, dan sampai saat ini mereka baru merekrut dua pemain anyar.

Bacaan Lainnya

Seperti yang telah diketahui, bahwa salah satu klub Liga Inggris dari London Barat itu mengalami beberapa kali kegagalan dalam mendatangkan pemain anyar.

Sebagai pelatih, Thomas Tuchel berusaha untuk melakukan perombakan di lini belakang, menyusul dengan rumor kepergian Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Sedangkan opsi untuk pemain belakang kini kian menipis setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen hengkang ke Liga Spanyol.

Oleh karena itu beberapa nama seperti, Benjamin Pavard dan Wesley Fofana menjadi opsi untuk didatangkan Chelsea pada musim panas ini.

Hanya saja Chelsea perlu meyakinkan Bayern Munchen untuk merelakan berpisah dengan Benjamin Pavard, meskipun mereka masih ingin mempertahankan pemainnya.

Benjamin Pavard sendiri merupakan pemain yang bisa diandalkan karena kemampuannya untuk bermain sebagai bek serba bisa.

Thomas Tuchel begitu mengagumi sosok di balik kokohnya tembok Bayern Munchen itu, dan berusaha untuk terus merayu Bayern Munchen agar mau melepas Benjamin Pavard.

Tapi, pelatih Chelsea itu kemungkinan tak hanya akan kehilangan uang, tetapi ia juga bisa kehilangan pemainnya demi memboyong Pavard ke Liga Inggris.

Beberapa Pemain Andalan Jadi Korban Dilansir dari Express, mereka yakin bahwa jalan untuk mendapatkan Benjamin Pavard tidak mudah untuk dilakukan oleh Chelsea.

Pada kesepakatan transfer kali ini, selain kehilangan sejumlah uang, mereka juga akan kehilangan beberapa pemainnya.

Seperti Timo Werner yang saat ini sedang mengalami kekalutan karena posisinya telah direbut oleh Raheem Sterling.

Penyerang Timnas Jerman itu tak mampu menunjukkan hasil yang memuaskan selama Chelsea melakoni laga pramusim tahun ini.

Bahkan, ada kabar lain yang menyebutkan Timo Werner dan Tuchel sedang cekcok karena pemainnya itu hanya bisa bahagia dengan mencetak gol meski tak di Chelsea.

Selain Timo Werner, Chelsea juga diyakini bakal menawarkan playmaker Maroko, Hakim Ziyech yang hingga kini sulit mengamankan posisinya di skuad utama.

Hakim Ziyech sendiri juga santer dikabarkan merapat ke Liga Italia bersama AC Milan, dan kembali reuni dengan Oliver Giroud.

Sedangkan opsi terakhir yang mungkin bakal dilakukan Chelsea untuk memboyong Benjamin Pavard yakni dengan menawarkan Callum Hudson-Odoi.

Diketahui bahwa beberapa musim lalu, Bayern Munchen pernah mencoba untuk mendatangkan Hudson-Odoi, tetapi Chelsea menolak penawaran itu.

Oleh karena itu, Chelsea berusaha untuk menghidupkan kembali penawaran yang kandas di musim lalu antara Hudson-Odoi dengan Bayern Munchen demi Benjamin Pavard. #CFC

Source : Express

Pos terkait