Demi Dapatkan Darwin Nunez dari Benfica, Chelsea Rela Lakukan hal ini!

  • Whatsapp
Darwin Nunez

Info Chelsea FC- Chelsea dikabarkan tertarik merekrut striker Benfica Darwin Nunez pada musim panas nanti. Striker asal Uruguay tersebut diharapkan bisa meningkatkan lini serang The Blues.

Nunez tampil sangat mengesankan untuk Benfica pada musim ini. Dia berhasil mencetak 33 gol dan 4 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya

Ketajamannya itu membuat Nunez mulai diincar beberapa klub top Eropa. Salah satunya termasuk Chelsea yang kesulitan mencetak gol pada musim ini.

Namun, untuk memboyong Nunez ke Stamford Bridge tentu saja tidak mudah. Pemain berusia 22 tahun tersebut kabarnya dibanderol seharga 70 juta euro.

Untuk memuluskan transfer Nunez tersebut, Chelsea mungkin perlu menjual sejumlah pemainnya dulu. Lantas siapa saja yang bisa dikorbankan The Blues.

Manchester United can use secret weapon to beat Chelsea to £66m Darwin Nunez  transfer - football.london
Darwin Nunez

Berikut ini lima pemain yang bisa dijual Chelsea untuk membantu mendanai transfer Darwin Nunez:

1.Timo Werner

Chelsea mengeluarkan dana yang cukup besar untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig. Namun, penampilan Werner dengan seragam The Blues masih belum sesuai harapan.

Keran gol Werner seakan mampet dan kesulitan menghasilkan gol-gol bagi Chelsea. Striker timnas Jerman tersebut baru mencetak tiga gol dalam ajang Premier League.

Performa Werner terlihat meningkat belakangan ini. Namun, Chelsea sepertinya perlu mendatangkan pemain yang lebih baik dari Werner.

2. Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga bergabung dengan Chelsea pada 2018 lalu. Saat itu, pemain asal Spanyol tersebut dibeli dari Athletic Bilbao dengan harga 72 juta euro dan menjadi kiper termahal di dunia.

Awalnya, Kepa cukup sukses merebut hati fans Chelsea dengan tampil bagus pada musim pertamanya dan mampu mengamankan tempat di tim utama. Tapi, posisi Kepa kemudian tergusur setelah kedatangan Edouard Mendy.

3. Ross Barkley

Ross Barkley sebenarnya ingin meninggalkan Chelsea pada awal musim ini. Namun, The Blues tidak berhasil mendapatkan klub baru untuk gelandang asal Inggris tersebut.

Berkley memang sudah tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel di Stamford Bridge. Mantan pemain Everton tersebut baru tampil sebanyak lima kali di Premier League musim ini.

Kontrak Barkey di Stamford Bridge akan berakhir pada tahun depan. Dia tidak punya masa depan di Chelsea dan kemungkinan besar akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

4. Jorginho

Jorginho menjadi pilar di lini tengah Chelsea sejak diboyong dari Napoli pada 2018. Dia berperan besar membawa The Blues memenangi Liga Champions musim lalu.

Kontrak gelandang berpaspor Italia ini di Chelsea masih tersisa hingga Juni 2023. Namun, The Blues bisa menjual Jorginho jika tidak berencana memperpanjang kontraknya.

5. Marcos Alonso

Cedra parah yang dialami Ben Chilwell menjadi berkah buat Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol tersebut kini mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Alonso menunjukkan performa yang cukup baik di lapangan. Bek kiri berusia 31 tahun tersebut sudah menyumbang tiga gol dan empat assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Source : Football London

Pos terkait