Demi Dapatkan Romelu Lukaku, PSG Siap Memberikan 1 Pemain untuk Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Striker Belgia, Romelu Lukaku, bisa dibilang flop di Chelsea. Tapi, kondisi itu tidak membuat Paris Saint-Germain (PSG) untuk mencoba memboyongnya pada musim panas 2022. 

Menurut The Sun, Senin (11/4/2022), PSG sedang mempertimbangkan untuk memboyong Romelu Lukaku ke Paris. Dia dipersiapkan sebagai opsi pengganti jika Kylian Mbappe benar-benar hengkang. 

Bacaan Lainnya

PSG juga rela memberikan satu pemain yang di inginkan Chelsea untuk memperlancar Romelu Lukaku hijrah ke klub asal Prancis tersebut.

Chelsea harus merogoh kocek senilai 98 juta pounds saat mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas 2021. Namun, Lukaku tampil jauh di bawah harapan. 

Bahkan, dia belakangan malah terpinggirkan dari skuad Chelsea. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, lebih suka menurunkan Kai Harvertz. 

3 Striker Inter Milan yang Bakal Ditendang Andai Romelu Lukaku Resmi Datang  - INDOSPORT

Romelu Lukaku kini punya peluang memulai tantangan baru di Prancis. Agennya, Mino Raiola, dikabarkan sedang berbicara dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, tentang kemungkinan transfer. 

PSG mungkin membutuhkan penyerang baru di musim panas di tengah spekulasi Kylian Mbappe akan pergi. Kontrak Mbappe berakhir pada akhir musim dan santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Lukaku baru mencetak lima gol di Liga Inggris musim ini. Tetapi, PSG telah mengidentifikasi pemain Belgia itu sebagai kemungkinan pengganti Mbappe.

PSG juga dilaporkan mempertimbangkan memboyong bintang Ajax, Anthony, dan Amine Gouiri dari Nice, yang kemungkinan harganya lebih murah daripada Lukaku.

Chelsea kemungkinan akan membiarkan Romelu Lukaku pergi dengan status pinjaman. Jika Lukaku pergi, The Blues akan punya dana untuk mencoba menggaet Ousmane Dembele dari Barcelona. 

Sementara itu, Chelsea harus bersiap menerima berbagai tawaran untuk Jorginho pada musim panas ini.Juventus dikatakan tertarik pada gelandang tersebut dengan kontraknya akan berakhir pada 2023.

N’Golo Kante berada di posisi yang sama sehubungan dengan kesepakatannya saat ini dan itu telah memicu minat dari Real Madrid.

Chelsea sedang dalam kondisi sulit setelah pemerintah Inggris membekukan aset pemilik Chelsea, Roman Abramovich. The Blues sedang mencari pembeli baru, namun hingga kini belum ada sinyal jelas siapa yang menjadi kandidat terkuat. 

Source : The Sun 

Pos terkait