Denis Zakaria: “Bergabung dengan Chelsea Merupakan Sebuah Kehormatan Besar”!

  • Whatsapp
Source google

Info Chelsea FC – Denis Zakaria mengaku girang bisa bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Sang gelandang merasa tersanjung bisa memperkuat raksasa Premier League tersebut.

Di deadline day, Chelsea dirumorkan hanya fokus mendatangkan penyerang baru. Mereka dikabarkan butuh pemain yang bisa menggantikan Timo Werner yang dilepas ke RB Leipzig.

Bacaan Lainnya

Selain mendatangkan striker baru, Chelsea ternyata mendatangkan gelandang baru. Mereka sukses merekrut Denis Zakaria dari Juventus.

Gelandang 25 tahun itu dipinjam selama satu musim dari raksasa Serie A itu. Nantinya di akhir masa peminjaman ada opsi pembelian permanen untuk sang gelandang.

Sebuah Kehormatan Besar

Kepada laman resmi Chelsea, Zakaria mengaku girang bisa menuntaskan kepindahannya ke Chelsea.

Ia merasa tersanjung bisa memperkuat klub top seperti Chelsea karena baginya Chelsea merupakan salah satu klub top Eropa.

“Saya benar-benar merasa terhormat bisa bergabung dengan Chelsea. Saya sangat senang dan sangat bangga bisa membela The Blues pada musim ini.”

Zakaria juga mengaku sudah tidak sabar tampil membela Chelsea. Ia ingin cepat-cepat mengenakan seragam The Blues untuk pertama kalinya.

Ia juga tidak sabar untuk bermai ndi Stamford Bridge, di depan para loyalis Chelsea secepat mungkin.

“Saya juga ingin mengucapkan hai kepada para fans Chelsea. Saya tidak sabar berjumpa dengan kalian di Stamford Bridge nanti,” ujarnya.

Chelsea akan kembali beraksi di Premier League besok. The Blues akan berhadapan dengan West Ham di Stamford Bridge.

Di laga ini Zakaria kemungkinan besar belum bisa bermain. Karena waktunya terlalu mepet untuk sang pemain mempersiapkan diri untuk partai ini. #CFC

Pos terkait