Di Asingkan Tuchel Kontra Liverpool, Lukaku Kembali Bikin Kontroversi di Akun Facebooknya!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Ada sesuatu yang menarik di facebook Romelu Lukaku. Pemain Chelsea ini menulis Inter Milan sebagai keterangannya di bagian intro.

Akun Romelu Lukaku telah berubah. Tidak jelas apakah Lukaku sendiri yang mengubah bio media sosialnya menjadi  Inter Milan ataukah akun Facebooknya telah diretas.

Bacaan Lainnya

Fans melihat info striker Chelsea di media sosial setelah mengatakan dia ‘tidak senang’ dengan situasi di Stamford Bridge. Dia juga dan tersingkir dari pemain yang diturunkan Thomas Tuchel saat menghadapi Liverpool.

Romelu Lukaku telah mengubah bio media sosialnya menjadi Inter Milan, bukan lagi Chelsea. Striker Belgia baru-baru ini mengklaim bahwa dia tidak senang dengan situasinya di Chelsea.

Bos The Blues Thomas Tuchel mencoret Lukaku untuk pertandingan mereka melawan Liverpool. Sang penyerang pindah ke Inter pada 2019 dan membantu mereka meraih gelar pertama mereka dalam 11 tahun.

Fans mempertanyakan apakah striker Chelsea Romelu Lukaku mengubah bio di media sosialnya untuk mencantumkan mantan klubnya Inter Milan daripada tim Liga Premier.

Itu terjadi setelah pemain Belgia itu dikeluarkan dari skuad Chelsea yang berjuang untuk berbagi rampasan melawan Liverpool pada hari Minggu.

Sekarang, penggemar telah memperhatikan bahwa striker Chelsea itu masih terdaftar sebagai pemain untuk Inter Milan sebagai timnya di akun Facebook-nya. #CFC

Pos terkait