Dibuang Barcelona, Tuchel Kirim Kode Keras Pemain ini Kian Dekat Berseragam Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Thomas Tuchel kirim kode keras di tengah rumor ketertarikan Chelsea dengan penggawa Barcelona, Ousmane Dembele.

Setelah melalu drama panjang, Los Cules julukan Barcelona akhirnya resmi melego Ousmane Dembele pada jendela transfer paruh musim ini.

Bacaan Lainnya

Direktur Barcelona Mateu Alemany mengkonfirmasi jika Dembele bakal meninggalkan Camp Nou setelah eks Borussia Dortmund tersebut menolak menjadi bagian dari proyek Xavi Hernandez.

“Sudah jelas bahwa Dembele tidak ingin melanjutkan (kariernya) dengan Barcelona. Dia tidak ingin menjadi bagian dari proyek kami,” ujar Alemany melansir dari Marca.

“Kami memberi tahu Dembele bahwa dia harus segera pergi. Kami berharap Ousmane akan dijual sebelum 31 Januari,” Usai dapat lampu hijau dari Los Cules, Dembele pun kian santer dirumorkan bakal menyebrang ke beberapa klub mapan eropa.

Salah satu yang serius mendaratkannya adalah Chelsea. Juru transfer asal Portugal, Pedro Almeida menyebutkan jika The Blues sudah melayangkan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp243 miliar).

Tak cuma proposal tersebut, juru taktik Chelsea Thomas Tuchel pun ikut kian menebalkan rumor merapatnya Dembele ke Stamford Bridge.

Dalam jumpa pers jelang laga melawan Tottenham Hotspur, pelatih asal Jerman tersebut blak-blakan menyanjung Dembele selama keduanya sama-sama membela panji Die Borussian. Kode keras Tuchel tersebut kian memanaskan isu hengkanya Dembele ke Chelsea.

“Dia pemain yang sangat bagus, dan saya sangat beruntung telah melatihnya selama saya di Dortmund. Itu hanya satu tahun, seharusnya lebih lama, tetapi saya harus pergi, dan dia memutuskan untuk pergi,” ujar Tuchel melansir dari akun twitter Fabrizo Romano.

“Dari sana, kami tidak berhubungan dekat, kami bertemu di sana-sini karena tugasnya untuk tim nasional Prancis dan tentu saja, saya berada di Paris, jadi di sinilah kami bertemu atau bertukar pesan,” Terlepas dari pujian Tuchel, Dembele sendiri memang menjadi pemain yang menonjol selama memperkuat Borussia Dortmund. #CFC

Source : Fabrizo Romano

Pos terkait