Didier Drogba Memberikan Petunjuk Tentang Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Cristiano Ronaldo ke Chelsea tentu saja merupakan transfer yang mendapatkan banyak daya tarik dan legenda The Blues tertentu telah menambahkan bahan bakar ke api pada hal-hal yang mungkin terjadi di belakang layar sehubungan dengan kesepakatan khusus ini.

Dalam perburuan mereka untuk menyerang bala bantuan dan mengikuti yang terbaru dan apa yang tampak seperti menjadi pukulan telak dalam pengejaran Juara Dunia saat ini masing-masing Ousmane Dembele dan Raphinha.

Bacaan Lainnya

Pemilik baru Todd Boehly tampaknya telah mengalihkan perhatiannya ke dua bintang terbesar saat ini dalam permainan. Cristiano Ronaldo dan Neymar adalah dua pemain yang berada di persimpangan jalan karir mereka sendiri karena alasan yang berbeda.

CR7 ingin melanjutkan hubungan cintanya selama 19 musim dengan Liga Champions dan membuatnya menjadi 20 keterlibatan berturut-turut.

Sesuatu yang tidak bisa dia lakukan dengan klub saat ini Man United yang finis di Liga Europa di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick musim lalu.

Saat ini, pada 37 tahun, berbagai outlet telah melaporkan bahwa pakaian London Barat sedang mempertimbangkan apakah akan membuat langkah untuk klien Jorge Mendes musim panas ini dengan ikon United nomor 7 sendiri dilaporkan ‘terbuka’ untuk pindah pada akhirnya.

Ronaldo, yang saat ini absen untuk hari kedua dari pramusim Man Utd karena ‘alasan keluarga’, menurut The Athletic, terlihat di pangkalan pelatihan Tim Nasional Portugal di Lisbon pada hari Senin, hanya memicu spekulasi bahwa keluar dari Old Trafford mungkin terjadi – apakah itu akan terjadi di Chelsea?

Manajer Thomas Tuchel, meskipun memiliki kekaguman yang jelas untuk legenda Portugal, ‘tidak jelas’ apakah pemenang kali Ballon d’Or cocok dengan rencananya atau tidak.

Mungkin ikon Chelsea tertentu dapat meyakinkannya untuk lebih terbuka terhadap prospek ini. Didier Drogba, pada waktu yang kebetulan, telah memberikan petunjuk transfer besar yang telah dikeluarkan pada jenis yang sama bahwa semua spekulasi ini telah menggenjot.

Di akun Instagram-nya, @didierdrogba, pemain Pantai Gading itu memposting ulang postingan @euro2024 yang menunjukkan Drogba dan Ronaldo saling berpelukan setelah kedua negara mereka bermain imbang 0-0 di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan. #CFC

Source : The Athletic

Pos terkait