Dihajar Leeds United, Chelsea Didesak Segera Beli Striker!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Secara mengejutkan, The Blues kalah telak di markas The Whites pada lanjutan Liga Primer 2022/23.

Mantan asisten manajer Chelsea Jody Morris telah menyarankan agar Thomas Tuchel segera membeli striker baru di bursa transfer kali ini.

Bacaan Lainnya

Morris mengutarakan pendapatnya setelah The Blues dihajar Leeds United tiga gol tanpa balas pada lanjutan Liga Primer 2022/23, Minggu (21/8) malam WIB.

Saat ini, The Blues tak memiliki seorang striker murni setelah Romelu Lukaku dan Timo Werner dilepas ke Inter Milan dan RB Leipzig.

Tuchel pun hanya mengandalkan trio Kai Havertz, Mason Mount dan Raheem Sterling untuk saling berotasi di lini depan.

Dan itulah yang disoroti oleh Morris. Ia menilai bahwa lini depan Chelsea klinis, The Blues harus memiliki seorang penyelesai akhir di depan gawang.

“Saya hanya merasa mereka tidak menciptakan peluang yang cukup besar untuk mencetak gol selain melawan Spurs ketika Havertz memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan,” ujar Morris kepada Stadium Astro.

“Saya pikir mereka harus mencari striker baru.”

Lebih lanjut, Morris mengomentari desas-desus bahwa Chelsea akan memboyong striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang, mengatakan: “Anda harus mengatakan dia akan meningkatkan tim saat ini karena dia pencetak gol ulung.”

“Saya pikir dia akan lebih berfungsi sebagai No.9, saya tidak berpikir Anda akan melihatnya bermain melebar atau di kiri seperti yang dia lakukan beberapa kali untuk Arsenal.”

“Saya pikir jika Chelsea mengontraknya, mereka ingin dia beroperasi di tengah. Saya tidak yakin apakah ada orang lain di luar sana atau apakah itu pemain mereka sekarang, tapi mereka jelas membutuhkan sesuatu.” #CFC

Pos terkait