Dihina dan Dilecehkan Fans Barcelona Saat Tiba Latihan, Frenkie de Jong Semakin Dekat Menuju Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Bursa Transfer Liga InggrisFrenkie de Jong menjadi sasaran pelecehan penggemar Barcelona saat ia tiba di kompleks latihan klub Rabu bersamaan rumor kepindahan ke Chelsea.

Chelsea dikabarkan berusaha kuat mendapatkan tandatangan gelandang asal Belanda di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Pemain Belanda itu mengaku masih betah menetap di Barcelona dan tidak ingin menukar sinar matahari dan pantai Catalonia dengan Manchester, dan ia juga tidak mau bermain di Liga Europa bersama MU.

Masalah lainnya terkait gaji yang belum dibayarkan pihak Barcelona kepada De Jong, berjumlah sekitar £ 14 juta –sekitar Rp 252 miliar juga menjadi batu sandungan kepindahannya ke Liga Inggris.

Klub Catalan tersebut menginginkan gaji De Jong yang belum dibayarakan tersebut nantinya akan ditanggung klub pembeli.

Ketidakmampuan Man United meyakinkan De Jong menyelesaikan masalah upah tersebut membuka pintu klub Chelsea menyalip mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir  klub London barat tersebut telah menyetujui biaya transfer dengan Barca.

Namun, De Jong ternyata masih menyimpan keraguan kuat untuk meninggalkan Camp Nou ke Liga Premier.

Frenkie de Jong bahkan telah menyampaikan pesan kepada pemilik Chelsea Todd Boehly tentang keinginannya tetap berjuang bersama Barca.

Tetapi situasinya saat ini kian rumit karena Barca terus menekan sang geladang untuk pergi dari Barcelona.

Pihak Barcelona dikabarkan telah memberi tahu sang gelandang bahwa mereka telah menemukan bukti tindakan kriminal perpanjangan kontrak yang tandatangani de Jong pada Oktober 2020 di masa managemen sebelumnya.

Barca juga tidak dapat mendaftarkan beberapa pemain baru mereka sampai mereka menjual lebih banyak pemain dan menurunkan tagihan upah mereka.

Kini para pendukung Barcelona mulai mendukung managemen untuk mendorong pemain yang tidak akan pergi akan segera hengkang.

Fans Barcelona mencemooh sejumlah pemain saat skuad Barcelona melakukan latihan. 

Sejumlah pemain menjadi sasarannya diantaranya Martin Braithwaite salahsatu pemain yang menolak pemotongan gaji. 

Setelah Martin Braithwaite, kini giliran De Jong yang juga menjadi sasaran pelecehan.

Hal itu terjadi saat Frengkie berkendara ke tempat latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper Barcelona Rabu kemarin,

Ada penggemar yang berbaris di pintu masuk dan kemudian mereka mencemoohnya. Dalam sebuah video dari surat kabar Spanyol Sport, fans Barca melakukan teriakan berulang-ulang.

“Ambil potongan gaji, b***h!’ teriakan fans Barca kepada De Jong.

Fans Barca tampaknya telah menerima narasi yang disampaikan dewan seputar situasi tersebut.

Namun, dewan Barcelona tidak berniat membayarnya sebesar 14 juta poundsterling sebagian karena itu akan menghambat upaya mereka menyeimbangkan keuangan klub dan itu bakal menjadi batu sandungan besar.

Namun Chelsea sepertinya masih mendorong, meskipun mereka kemungkinan harus menawarkan De Jong biaya penandatanganan yang besar dan gaji yang lebih besar dari biasanya. #CFC

Source : Sport Spanyol

Pos terkait