Dikabarkan Bakal Gabung Liga 1, Segini Harga Eks Striker Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Bursa transfer klub-klub Liga 1 diramaikan dengan isu kedatangan eks penggawa timnas Prancis yakni Loic Remy.

Kabarnya penyerang berusia 35 tahun itu sedang didekati oleh salah satu kesebelasan raksasa Indonesia dengan ambisi besar di musim 2022/2023, Persija Jakarta.

Bacaan Lainnya

Usai harus berpisah dengan Marko Simic akibat konflik perihal gaji, Macan Kemayoran jelas butuh ujung tombak baru dan Loic Remy mungkin bisa mengisi kekosongan tersebut.

Belum ada konfirmasi soal isu Remy, tetapi Persija jelas tetap harus membayar mahal untuk mendatangkannya.

Remy memang akan menjadi pemain dengan status free agent pada bursa transfer kali ini usai kontraknya dengan tim Turki, Adana Demirspor, habis namun gajinya tetap akan mahal.

Dengan CV yang mentereng berkat segundag pengalaman memperkuat klub-klub top Eropa macam Olympique Lyon, Olympique Marseille, Newcastle United, Chelsea, Getafe, hingga Lille, Loic Remy pastinya ingin punya rekening gendut bersama Persija Jakarta.

Data dari situs Capology menunjukkan jika Remy menerima sekitar 25.000 Euro per pekan saat berbaju Demirspor.

Ia masuk daftar pemain dengan upah termahal di New Adana Stadium bersama sejumlah eks pesepak bola liga top Eropa macam Mario Balotelli, Younes Belhanda, dan Benjamin Stambouli.

Jika dikonversi menjadi rupiah, maka bayaran tiap minggu untuk Remy adalah 392 juta dan itu bukan jumlah yang kecil untuk ukuran pemain Liga 1.

Persija Jakarta masih cukup beruntung karena Loic Remy saat ini hampir berstatus bebas transfer karena jika masih terikat kontrak harga pasarannya berada di angka 3,48 miliar rupiah (data transfermarkt). #CFC

Pos terkait