Disia-siakan Norwich City, Chelsea Tarik Pulang Youngster Akademi Cobham dari Pinjaman !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – The Blues mengirim Gilmour ke Canaries dengan harapan sistem Farke akan mirip dengan Tuchel dan bahwa gelandang muda mereka akan mendapatkan pengalaman di poros.

Sayangnya, Farke sering mengubah taktiknya dan Gilmour akhirnya diturunkan ke bangku cadangan.

Bacaan Lainnya

Namun, sejak Smith mengambil alih setelah dipecat oleh Aston Villa, hal-hal secara umum terlihat untuk Iniesta Skotlandia.

Gilmour telah menjadi pemain penting di bawah kepemimpinan Smith. Meskipun hasil keseluruhan belum membaik, itu bukan kesalahan pemain pinjaman Chelsea, seperti yang Anda yakini oleh banyak penggemar Norwich.

Gilmour baru-baru ini menjadi kambing hitam bagi para penggemar Canaries karena sepertinya mereka mengharapkan hal-hal darinya yang tidak mampu dia lakukan.

Norwich membutuhkan pencetak gol pertama dan terutama dan tidak akan sering mendapatkan gol dari gelandang teknis. Dia memang memiliki 20 gol karir dalam 115 pertandingan, yang semuanya datang di tingkat pemuda.

Gilmour sekarang kembali ke Cobham untuk sementara. Chelsea akan menilai tingkat keparahan cedera pergelangan kakinya sebelum mengirimnya kembali ke timur laut.

Smith menegaskan bahwa Gilmour akan menjalani rehabilitasi dengan Canaries setelah The Blues menentukan tingkat keseriusan pukulannya. Secara keseluruhan, ini hanyalah momen pengajaran bagi pemuda Skotlandia itu. #CFC

Source : Footbal London

Pos terkait