Efek Covid-19 Hantam Keras The Blues, Chelsea Tampil Melempem!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea kembali menuai hasil yang mengecewakan di pentas Premier League. Klub besutan Thomas Tuchel itu hanya mampu meraih hasil imbang kala menjamu Everton di Stamford Bridge, Jumat (17/12/2021).

Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Gol Chelsea dicetak Mason Mount di menit ke-70, dan dibalas oleh Everton empat menit setelahnya melalui aksi Jarrad Branthwaite.

Bacaan Lainnya

Ada lima pelajaran penting yang perlu Bolaneters simak dari pertandingan kali ini. Informasi selengkapnya bisa diketahui dengan melakukan scroll ke bawah.

Kabar buruk menimpa Chelsea jelang pertandingan melawan Everton digelar. Tuchel mengonfirmasikan bahwa ada empat pemain yang harus menepi dari lapangan lantaran terinfeksi Covid-19.

Keempat pemain tersebut adalah Romelu Lukaku, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell. Lalu ada juga Kai Havertz yang tidak bisa dimainkan karena masih menunggu hasil tes terbarunya keluar.

Covid-19 sedang menghantui Inggris saat ini. Lima laga Premier League yang seharusnya digelar pada akhir pekan nanti telah dipastikan tertunda. Laga Burnley vs Watford, Brentford vs Manchester United pun harusnya digelar tengah pekan ini, namun juga mengalami penundaan.

Everton mendekat ke zona degradasi, dan Chelsea menjauh dari puncak klasemen. Hasil imbang ini membuat mereka jadi semakin tertinggal dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Padahal, beberapa pekan sebelumnya, Chelsea menyandang status kandidat terkuat pemenang kompetisi tersebut. The Blues menempati puncak klasemen selama delapan pekan berturut-turut berkat sederet hasil positif yang diraihnya.

Isu penurunan performa yang dialami Chelsea cukup sering diperbincangkan belakangan ini. Tentu, adalah tugas Tuchel untuk mencari tahu apa yang salah dan harus memperbaikinya dalam waktu singkat. Jika tidak, mereka bisa mengucapkan selamat tinggal kepada gelar Premier League. #CFC

Pos terkait