Erik ten Hag Ingin Tikung Chelsea untuk Rekrut Pemain Titisan David Beckham ini!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Erik ten Hag siap menyalip Chelsea dalam perburuan Borna Sosa demi menjadikan titisan David Beckham itu sebagai rekrutan pertamanya di Manchester United.

Dilansir Daily Mail, pemain yang ingin didatangkan pertama kali oleh ten Hag adalah Borna Sosa, bek kiri milik klub Liga Jerman, Stuttgart.

Bacaan Lainnya

Borna Sosa sendiri merupakan pemain yang terbilang menarik. Pasalnya, meski berposisi sebagai bek kiri, ia justru kerap disebut sebagai titisan legenda Manchester United, David Beckham.

Seperti diketahui, ketika masih aktif bermain, Beckham dikenal sebagai pemain dengan kemampuan eksekusi bola mati yang mumpuni, serta umpan silang yang akurat.

Berbekal kemampuan umpan silang yang bagus dan kemiripan fisik dalam hal rambut pirang, Sosa kerap disejajarkan dengan Beckham. Bahkan, sang bek sendiri memang mendasarkan permainnya terhadap Beckham.

“Borna Sosa mengatakan bahwa David Beckham adalah panutannya dan saya pikir mereka memang punya kualitas serupa,” kata direktur olahraga Stuttgard, Sven Mislintat, seperti dilansir Daily Mail.

Erik ten Hag Siap Salip Chelsea

Borna Sosa sendiri menjadi salah satu pemain andalan Stuttgart musim ini. Sejauh ini, pemain 24 tahun itu tercatat sudah tampil 29 kali di semua kompetisi.

Berbekal kemampuan bola mati dan umpan silangnya, Sosa menjelma menjadi salah satu pusat serangan Stuttgart dan sudah mencetak 8 assist sepanjang musim ini.

Terbaru, ia bahkan baru saja mencetak 1 assist saat Stuttgart bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Jerman akhir pekan kemarin.

Performanya di Stuttgart itu pun menarik perhatian Erik ten Hag yang ingin mendatangkannya ke Manchester United. 

Sosa sendiri sebelumnya juga diincar oleh rival Man United di Liga Inggris, Chelsea. Klub London Barat itu tertarik memboyongnya untuk menjadi pelapis Ben Chilwell.

Seperti diketahui, The Blues memang membutuhkan nama baru di sektor bek kiri seiring potensi kepergian Marcos Alonso yang ingin pulang ke Spanyol dan tengah dibidik Barcelona.

Meski demikian, Daily Mail menyebut bahwa Erik ten Hag siap menggagalkan rencana Chelsea tersebut dengan membajak Borna Sosa ke Old Trafford. #CFC

Source : Daily Mail

Pos terkait