Erik ten Hag Inginkan Bintang Chelsea ini untuk Rekrutan Pertamanya di Man United!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan menginginkan gelandang muslim Chelsea, N’Golo Kante, sebagai rekrutan pertamanya di Old Trafford.

Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih permanen Manchester United, Erik ten Hag langsung menyusun daftar pemain yang akan direkrutnya pada musim panas 2022.

Bacaan Lainnya

Namun, ada sosok yang berpotensi bakal menjadi rekrutan pertamanya di Man United. Menurut laporan dari Mirror, pemain tersebut adalah gelandang Chelsea, N’Golo Kante.

N’Golo Kante sendiri dikenal sebagai gelandang box-to-box yang energik. Peran Kante tersebut sangat penting dalam kesuksesan Chelsea menyabet trofi Liga Champions musim 2020-2021.

Akan tetapi, performa gelandang timnas Prancis itu menurun di musim 2021-2022 lantaran diganggu cedera. Di ajang Liga Inggris, Kante sudah melewatkan sembilan pertandingan karena cedera.

Meski begitu, Ten Hag tetap percaya pada kemampuan Kante untuk meningkatkan lini tengah Man United.

Ten Hag juga akan memproyeksikan Kante sebagai pengganti Paul Pogba yang akan cabut di akhir musim ini. Namun, memboyong Kante ke Old Trafford diyakini tak akan mudah.

Erik ten Hag Minta MU Bajak N'Golo Kante dari Chelsea - Bola Liputan6.com

Pasalnya, meski kontrak Kante akan kedaluwarsa pada Juni 2023, tetapi Chelsea berencana untuk memperpanjang ikatan kerja sang pemain.

Kendati penampilannya tengah menurun, Kante tetap dianggap sebagai pemain penting di Stamford Bridge.

Itu tak lepas dari kontribusi luar biasanya sejak didatangkan dari Leicester City pada 2016.

Selain trofi Liga Champions, Kante juga mempersembahkan masing-masing satu trofi Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala FA untuk klub berjulukan The Blues tersebut. #CFC

Source : Mirror

Pos terkait