Erling Haaland Memberikan Petunjuk Besar Tentang Masa Depanya, di Saat Chelsea Mencari Pengganti Lukaku!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Bintang Borussia Dortmund Erling Haaland telah memberikan petunjuk besar tentang masa depannya setelah dia dilaporkan memberi tahu penggemar bahwa dia berencana untuk bermain di inggris di masa depan.

Haaland, 21, telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain penyerang terbaik di sepak bola Eropa selama tiga musim terakhir, mencetak 76 gol dalam 74 pertandingan untuk Dortmund, dan klub Bundesliga itu semakin pasrah kehilangan pemain Norwegia itu pada musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya

Mantan penyerang Red Bull Salzburg, yang menempati urutan ke-11 dalam daftar Ballon d’Or terbaru, memiliki klausul pelepasan 64 juta poundsterling dalam kontraknya di Westfalenstadion.

Elit Liga Premier telah banyak dikaitkan dengan Haaland dalam beberapa bulan terakhir, dengan Chelsea dikreditkan dengan minat.

Ditanya kapan langkah Haaland selanjutnya kemungkinan akan terjadi, Raiola mengatakan kepada SPORT1 : “Mungkin musim panas ini, mungkin musim panas setelahnya. Namun ada kemungkinan besar Erling akan hengkang pada musim panas ini. Kita lihat. #CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait