Everton Incar 2 Pemain Chelsea sebagai ‘Barter’ Anthony Gordon!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Everton kabarnya mengajukan negosiasi untuk melepas Anthony Gordon ke Chelsea. Dua pemain The Blues diincar, siapa saja?

Chelsea masih berusaha menambah ketajaman di lini depannya. Pemain yang kabarnya menjadi bidikan adalah Anthony Gordon, penyerang muda Everton.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 21 tahun itu masuk daftar incaran Chelsea, namun dibanderol mahal. Gordon dihargai Everton dikisaran 60 juta paun, atau sekitar Rp 1 triliun.

Gordon sedianya sepakat pindah ke Chelsea, namun Everton masih mempertahankannya. Melansir Metro, The Toffees kabarnya mulai mengajukan permintaan agar bisa melepasnya.

Everton disebut meminta Chelsea menyertakan pemainnya sebagai pelicin transfer Anthony Gordon. Pemain yang dibidik klub asal Merseysides itu adalah Armando Broja atau Conor Gallagher.

Broja adalah penyerang muda Chelsea, yang mulai diberi kesempatan Thomas Tuchel musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu sudah dimainkan sebagai cadangan di dua laga Liga Inggris musim ini.

Namun, Broja mengalami cedera dan absen saat melawan Leeds United akhir pekan lalu. Sementara Gallagher kembali ke Chelsea, setelah dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu.

Gelandang 22 tahun itu sudah bermain tiga kali, dengan terakhir menjadi starter saat The Blues dikalahkan Leeds akhir pekan lalu.

Manajer Everton, Frank Lampard, sempat mengomentari status transfer Anthony Gordon ke Chelsea.

Ia menegaskan status Gordon sebagai pemain Everton, meski tak menjamin bakal bertahan atau tidak di Goodison Park. #CFC

Source : Metro

Pos terkait