Everton Rasa Chelsea, Frank Lampard Segera Angkut Sohib Karibnya!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pelatih anyar Everton, Frank Lampard kepergok ingin reuni dengan sobat karibnya di Chelsea, Ashley Cole. The Toffees rasa The Blues pun kian kental.

Rumor itu jadi kenyataan. Setelah dihubung-hubungkan dengan The Tofees, Frank Lampard akhirnya resmi membesut Jordan Pickford dan kolega.

Bacaan Lainnya

Eks juru ramu Chelsea tersebut dikontrak selama 2,5 tahun alias bakal mengabdi di Goodison Park hingga musim panas 2024 mendatang.

Seperti pelatih anyar pada umunya, Lampard berambisi mendatangkan wajah anyar demi memperbaiki nasib Everton yang tercecer di zona degradasi.

Hingga deadline day, pria berusia 43 tahun tersebut sukses mengamankan dua bintang sekaligus yakni Donny van De Beek dari Manchester United serta Dele Alli dari Tottenham Hotspur.

Tak puas pada Donny van De Beek dan Dele Alli semata, Lampard dilaporkan ingin menambahkan satu sosok lagi di awak kapalnya.

Dia adalah Ashley Cole. Akan tetapi, kedatangan Ashley Cole di Goodison Park bukan untuk sebagai pemain melainkan duduk bersama Lampard di jajaran staff kepelatihannya.

Menukil dari Evening Standard, Lampard merasa jika Ashley Cole bakal banyak membantu dirinya di Everton.

Bahkan, Ashley Cole disebut-sebut menjadi nama pertama yang diinginkan Lampard usai diresmikan jadi nakhoda anyar The Toffees.

Wajar saja, keduanya sendiri sudah saling kenal semasa bahu membahu di Stamford Bridge. Modal tersebut disinyalir tak akan membuat Ashley Cole butuh banyak adaptasi dengan Lampard.

Selain itu, Ashley Cole juga terbukti sosok kompeten. Saat ini, ia sendiri masih aktif menjadi asisten Timnas Inggris U-21.

Lampard pun menunggu respons dari sobat karibnya tersebut. Jika Ashley Cole benar-benar merapat ke Goodison Parks, maka The Toffees rasa The Blues kian kental.

Bagiamana tidak, sebelum Ashley Cole, Lampard sendiri sukses merayu Joe Edwards yang merupakan tangan kanannya semasa membesut Chelsea untuk pindah ke Everton.

Bahkan, Lampard juga dilaporkan ingin membajak asisten Thomas Tuchel yakni Anthony Barry serta tangan kanan Carlo Ancelotti di Stamford Brige yakni Paul Clement. Sayang keinginan Lampard masih bertepuk sebelah tangan. #CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait