Fabregas: “Chelsea Sedang Masa Transisi tapi Akan Tetap Bersaing Meraih Gelar Juara”!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea sedang memulai era baru bersama Todd Boehly. Cesc Fabregas meyakini, the Blues tidak akan terpengaruh sehingga tetap mampu bersaing di Premier League.

Setelah dimiliki Roman Abramovich selama hampir dua dekade yang penuh kesuksesan, Chelsea akhirnya diakuisisi Boehly pada Mei silam.

Bacaan Lainnya

Namun, awal era Boehly tidak berjalan dengan mulus karena tidak mudah mendatangkan pemain.

Sejauh ini si Biru baru mendatangkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly. Chelsea gagal mendapatkan Raphinha dan Jules Kounde, yang akhirnya memilih bergabung Barcelona.

Klub London Barat tersebut juga sudah lebih dulu kehilangan beberapa pemain senior seperti Antonio Ruediger, Andreas Christensen, dan Romelu Lukaku.

Selain itu Chelsea masih berpeluang kehilangan lebih banyak pemainnya karena Cesar Azpilicueta masih didekati Barca, dan Timo Werner diyakini ingin angkat kaki.

Fabregas memenangi dua Premier League, satu Piala FA dan Liga Europa selama lima tahun berseragam Chelsea.

Mantan penggawa Arsenal dan Barcelona itu percaya Chelsea akan tetap kompetitif meski menjalani masa sulit.

“Banyak hal yang telah terjadi; perubahan kepemilikan selalu sulit. Roman [Abramovich] selama ini sudah menakjubkan di klub sepakbola itu, dia menginvestasikan waktu, uang, dan pengetahuan,” ungkap Fabregas kepada Sky Sports.

“Yang jelas dengan Chelsea itu mereka wajib juara, selalu bersaing. Aku pernah di sana selama lima tahun dan pola pikirnya selalu juara, juara, itulah yang kusukai tentang tempat itu,” sambung pemain yang kini memperkuat Como itu.

“Apakah mereka bermain bagus atau tidak bagus, apakah mereka sedang naik atau turun, mereka selalu bisa bersaing pada akhirnya dan Chelsea pastinya selalu membuatku senang,” Fabregas menambahkan. #CFC

Source : Sky Sports

Pos terkait