Fabrizio Romano Memberikan Pembaruan Tentang Minat Chelsea pada Frenkie de Jong!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea berpeluang mencuri target utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini, Frenkie de Jong dari Barcelona.

De Jong saat ini dalam situasi yang sulit. Barcelona ingin mengurangi upahnya karena situasi keuangan mereka.

Bacaan Lainnya

Man United telah dikaitkan dengan dia selama beberapa bulan sekarang tetapi mereka sekarang tidak ingin membayar upah yang sama yang dia dapatkan di Camp Nou, € 308k per minggu.

Dengan mengingat situasi itu, masuk akal mengapa Chelsea akan menunjukkan minat pada pemain Belanda itu jika ada masalah uang, sesuatu yang tidak dipermasalahkan oleh pemilik baru The Blues.

The Guardian baru-baru ini melaporkan bahwa Todd Boehly memang mengamati situasi De Jong untuk melihat apakah dia dapat membajak kesepakatan itu.

Presiden Barcelona, ​​Joan Laporta, juga membenarkan bahwa ada klub lain, selain Man United, tertarik pada gelandang berusia 25 tahun itu.

Namun, Laporta mengaku tidak ingin berpisah dengan Frenkie pada musim panas ini.

Dengan semua berita seputar Chelsea yang sangat tertarik dengan kesepakatan, Fabrizio Romano telah keluar dan memberikan pembaruan yang sangat dibutuhkan tentang situasi tersebut.

Berbicara di saluran YouTube-nya, melalui Blue_Footy, jurnalis transfer Italia mengkonfirmasi bahwa The Blues telah melakukan beberapa diskusi tentang penandatanganan De Jong.

“Chelsea telah melakukan beberapa diskusi tentang kemungkinan ini [mendatangkan De Jong], tetapi semuanya tergantung pada Tuchel di klub. #CFC

Source : YouTube Fabrizio Romano

Pos terkait