Fabrizio Romano Menjelaskan Jendela Transfer Musim Panas Chelsea yang Tampaknya Tenang!

  • Whatsapp
Fabrizio Romano

Info Chelsea FC – Sementara pemilik baru Chelsea memprioritaskan penyelesaian masalah internal, mereka juga melakukan langkah di belakang layar di bursa transfer, menurut Fabrizio Romano.

Beberapa bulan yang dihabiskan Chelsea di bawah lisensi khusus yang diberikan oleh pemerintah Inggris selama sanksi.

Bacaan Lainnya

Roman Abramovich mungkin memiliki dampak yang bertahan lebih lama dari yang diperkirakan semula di klub.

Chelsea praktis tidak bisa mengambil keputusan sampai pemilik baru, konsorsium yang dipimpin Todd Boehly, secara resmi mengakuisisi klub bulan lalu.

Masalah yang ditinggalkan tampaknya telah menghambat pergerakan klub di jendela transfer musim panas.

“Tidak mudah bagi pemilik baru dengan dewan lama, jadi mereka [Chelsea] berusaha menemukan cara yang tepat dan mencoba banyak hal,” kata pakar transfer Italia di saluran YouTube-nya.

“Tetapi tidak benar bahwa Chelsea pindah [di bursa transfer].

“Chelsea memiliki banyak hal untuk diselesaikan secara internal dan tentu saja, mereka akan merekrut pemain baru, dan mereka berada di belakang layar.

“Saya diberitahu bahwa ini adalah prioritas bagi pemilik baru, Todd Boehly [dan timnya].”

Romano menyebutkan bahwa di antara masalah “internal” tersebut adalah situasi transfer Romelu Lukaku.

Striker itu ingin kembali ke Inter Milan, kemungkinan dengan status pinjaman, tetapi seperti yang dikatakan laporan baru-baru ini, kedua klub harus mencapai kesepakatan mengenai biaya, dll., terlebih dahulu.

Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga bisa pergi musim panas ini, dengan dua pemain internasional Spanyol dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Dalam hal kontrak, The Blues juga ingin menawarkan kontrak baru kepada Mason Mount dan harus membuat keputusan atas kontrak N’Golo Kante dan Jorginho.

Kontrak Kante dan Jorginho berakhir tahun depan, dan Chelsea jelas berisiko kehilangan keduanya dengan status bebas transfer.

Kemudian masa depan beberapa pemain muda, termasuk Conor Gallagher dan Armando Broja.

“Saya punya firasat bagus bahwa Conor Gallagher akan bertahan di Chelsea,” tambah sang jurnalis.

“Sementara dengan Armando, banyak klub tertarik padanya – seorang striker top.”

Ingatlah bahwa selalu tidak realistis untuk mengharapkan pemilik baru untuk tetap dengan kebijakan transfer klub di bawah Abramovich.

Chelsea cenderung mendaratkan target mereka sebelum menurunkan yang dianggap surplus ke persyaratan, tetapi ini sering membuat mereka dalam posisi negosiasi yang buruk saat menjual pemain.

Tetap up to date dengan semua berita dan opini Chelsea terbaru dengan mengikuti akun Facebook dan Twitter The Chelsea Chronicle. #CFC

Source : Fabrizio Romano

Pos terkait