Fakta Menarik dari Hasil Imbang, Werner Gacor & Lewati John Terry!

  • Whatsapp
Soccer Football - Champions League - Group H - Zenit St Petersburg v Chelsea - Gazprom Arena, Saint Petersburg, Russia - December 8, 2021 Chelsea's Timo Werner celebrates scoring their first goal with teammates REUTERS/Anton Vaganov

Info Chelsea FC – Fakta hasil imbang Zenit vs Chelsea pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Laga Zenit vs Chelsea berakhir imbang 3-3, Timo Werner mencetak gol pembuka The Blues saat laga baru berjalan dua menit.

Bacaan Lainnya

Jelang jeda turun minum, Zenit membalas dua gol hanya dalam waktu tiga menit, melalui Claudinho (38′) dan Sardar Azmoun (41′).

Di babak kedua Chelsea berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-3 melalui gol Romelu Lukaku (62′) dan Timo Werner (85′).

Namun sayang, kemenangan di depan mata buyar karena gol Magomed Ozdoyev dengan tendangan kerasnya yang sulit dijangkap Kepa Arrizabalaga.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up karena di waktu yang bersamaan Juventus menang tipis 1-0 atas Malmo.

Berikut fakta menarik usai pertandingan Zenit vs Chelsea:

1. Rusak Dominasi tim Ingggris

Chelsea menjadi satu-satunya dari empat wakil Inggris yang finis di peringkat 2 fase grup Liga Champions.

2. Keterlibatan Timo Werner & Gol Tercepat The Blues

Timo Werner berandil besar dalam permainan The Blues malam ini melawan Zenit. Mantan pemain RB Leipzig itu mencetak dua gol dan satu assist untuk Lukaku.

Gol pertama Timo Werner pada menit pertama 23 detik adalah gol tercepat Chelsea yang pernah dicetak di Liga Champions. Menyalip catatan tercepat sebelumnya yang dicatatkan oleh John Terry saat melawan Schalke pada November 2014 pada menit pertama 26 detik

3. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku telah mencetak gol di keempat penampilannya di Liga Champions melawan tim Rusia (5 gol). #CFC

Pos terkait