Februari Bulan yang Sibuk Buat Chelsea, Thomas Tuchel Janjikan 2 Gelar Untuk The Blues!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel bisa raih dua trofi di bulan Februari, ada gelar baru buat The Blues sepanjang sejarah klub.

Thomas Tuchel berpeluang besar untuk bisa mempersembahkan lagi gelar juara bagi Chelsea musim ini. Setelah memenangi Liga Champions dan trofi Super Eropa, juru taktik asal Jerman itu bisa membawa The Blues memenangi gelar domestik dan level dunia.

Bacaan Lainnya

Ya, Chelsea sudah dipastikan lolos ke babak Final Carabao Cup musim ini. Lawan yang harus ditundukkan oleh Chelsea di babak puncak adalah Liverpool.

Babak Final Carabao Cup melawan Liverpool baru akan digelar pada tanggal 27 Februari 2022 mendatang.

Sebelum itu, Chelsea juga akan melakoni pertandingan di Club World Cup atau Piala Dunia Antar Klub yang akan dimulai awal bulan Februari ini.

Chelsea sebagai jawara Liga Champions langsung berada di babak Semifinal dan akan menunggu penantangnya.

Seperti diketahui, gelar juara Piala Dunia Antarklub merupakan satu gelar yang belum pernah dimenangi oleh Chelsea sepanjang sejarah tim.

The Blues sempat berpeluang menjadi juara pada tahun 2013 silam. Sayangnya, Chelsea saat itu harus ditundukkan oleh klub asal Brazil yaitu Corinthians dengan skor tipis 1-0 di babak final.

Kali ini, Thomas Tuchel bakal berambisi untuk menjadi manajer Chelsea pertama yang memenangkan gelar bergengsi tersebut.

“Saya harus mengatakan begitu Anda berada terlibat di dalamnya, Anda cukup bersemangat,’ kata pelatih asal Jerman tersebut ketika ditanya bagaimana perasaannya menjelang kompetisi di bulan Februari.

Adapun, Chelsea bakal bermain di babak Semifinal Piala Dunia Antarklub pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang.

Thomas Tuchel genap satu tahun berada di Chelsea pada tanggal 26 Januari 2022 lalu. Juru taktik asal Jerman itu sudah memberikan pengaruh instan pada klub asal ibu kota Inggris.

Tuchel musim ini setidaknya sudah membawa The Blues ke Final Piala Liga Inggris alias Carabao Cup. Untuk memenangi gelar juara, Tuchel bakal menghadapi Liverpool di babak final yang akan digelar pada 27 Februari 2022 mendatang. #CFC

Pos terkait