Frank Lampard Ungkap Alasan Perlunya Chelsea Pertahankan Christian Pulisic!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Christian Pulisic santer diisukan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Frank Lampard menyarankan agar The Blues tetap mempertahankan penyerang asal Amerika Serikat itu.

Bacaan Lainnya

Pulisic akan dilepas Chelsea demi melancarkan kepindahan Matthijs de Ligt dari Juventus. Tapi, Lampard menilai skenario itu sebaiknya jangan dilakukan.

Lampard yang pernah membesut Chelsea menilai melepas pemain berusia 23 tahun adalah kesalahan besar. Pelatih Everton itu merasa Pulisic masih bisa berkembang di bawah asuhan Thomas Tuchel.

“Saya pikir Christian masih bisa menjadi pemain besar untuk Chelsea, tentu saja, pemain yang sangat besar. Tapi, itu benar-benar pertanyaan untuk klub dan dia,” kata Lampard dikutip dari Metro.

“Christian perlu bermain game, saya tahu seperti apa dia, dia ingin bermain sepanjang waktu,” sambung juru taktik asal Inggris itu.

Pulisic masih punya kontrak dua tahun lagi. Hanya saja, dia kerap mengalami cedera. Pada musim lalu, mantan pemain Borussia Dortmund itu hanya jadi starter dalam 13 pertandingan bersama Chelsea.

Tapi, dia masih bisa mencatat delapan gol dan lima assist untuk Chelsea dalam 38 penampilannya di semua kompetisi musim lalu. Lampard menganggap catatan itu cukup baik bagi seorang pemain yang sempat dilanda cedera.

“Dia mengalami beberapa cedera, saya pikir itu terkadang menahannya pada waktu yang berbeda dalam karirnya. Jadi saya hanya berharap kami mendapatkan solusi yang tepat,” ujarnya.

“Saya sangat menghormati Chelsea. Ini adalah klub besar dalam hidup dan karir saya. Jadi saya berharap kami mendapatkan solusi terbaik untuk keduanya,” pungkas Lampard. #CFC

Source : Metro

Pos terkait