Gacor di Timnas, Cetak 2 Gol dalam 2 Menit, Legenda Chelsea Sarankan Werner Sebagai Penyerang Utama!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Timo Werner layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Jerman vs Italia, duel matchday 4 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/23, Rabu (15/6/2022).

Pertandingan di Borussia-Park ini berjalan berat sebelah. Jerman tampil begitu perkasa sejak awal. Pasukan Hansi Flick bahkan sempat unggul 5-0, sebelum akhirnya Italia membalas dua gol di 15 menit akhir.

Bacaan Lainnya

Pesta lima gol Jerman kali ini disumbang oleh Joshua Kimmich (10′), Ilkay Gundogan (45+4′), Thomas Muller (51′), dan Timo Werner (68′, 69′).

Italia memperkecil ketinggalan melalui Wilfried Gnonto (78′) dan Alessandro Bastoni (90+4′).

Hasil ini memperbaiki posisi Jerman di klasemen sementara Grup 3 UEFA Nations League A 2022/23.

Aksi Werner

Timo Werner bermain sebagai striker tunggal Jerman di laga ini. Gaya main Jerman tampaknya sangat cocok untuk Werner.

Werner memborong dua gol beruntun di menit ke-68 dan ke-69, hanya berselang satu menit. Ketajamannya menghukum Italia di momen krusial dalam pertandingan.

Tercatat, Werner begitu aktif dengan 5 percobaan tembakan. Dia juga membuat 33 sentuhan, 1 umpan kunci, 76% umpan sukses, dan memenangi duel udara.

Aski dan kontribusi Werner diganjar rapor 8,9 versi Whoscored, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Aksi Werner tersebut membuat legenda Chelsea Michael Ballack melontarkan pujian atas sang pemain, menurutnya Timo Werner lebih cocok bermain di lini tengah penyerangan sebagai targetmen, bukan sebagai penyerang sayap.

Michael Ballack yakin Werner akan membuat Chelsea menakutkan musim depan jika di beri kepercayaan di banding Lukaku. #CFC

Source : Daily Mail

Pos terkait