Geram dengan Barcelona, Transfer Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso Diblokir Menuju Camp Nou!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Barcelona dipastikan akan membajak transfer target Chelsea lagi, Jules Kounde. Chelsea akhirnya mengambil langkah untuk memblokir transfer Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso ke Barcelona.

Chelsea sempat dilaporkan akan mendapatkan Kounde. The Blues telah menyanggupi harga yang diminta oleh Sevilla.

Bacaan Lainnya

Barcelona yang awalnya tampak menyerah terhadap perburuan Kounde mengambil manuver hebat di menit terakhir. Blaugrana telah melancarkan tawaran terakhir yang tidak dapat ditolak Kounde dan Sevilla.

Dilansir dari Eurosport, pembajakan tersebut membuat tensi antara Chelsea dan Barcelona meninggi. Imbasnya, Chelsea tidak akan melanjutan pembicaraan transfer kedua pemainnya yang diminati Barcelona.

Enggan Berbisnis Dengan Barcelona

Dilansir dari Express, Chelsea sedang tidak ingin berbisnis dengan Barcelona sementara waktu. Keengganan ini berarti memblokir negosiasi dengan Barcelona terkait transfer Azpilicueta dan Alonso.

Sebelum berada dalam persaingan merebut Kounde, Barcelona telah lebih dulu mengontak Chelsea. Pembicaraan tersebut mengarah soal ketertarikan Blaugrana dengan Azpilicueta dan Alonso.

Chelsea awalnya memberi lampu hijau bagi Barcelona untuk mengangkut dua pemainnya tersebut.

Sejumlah laporan sempat mengatakan tidak ada kendala berarti bagi Barcelona untuk bisa mendatangkan dua pemain secara bersamaan.

Keputusan itu bakal merugikan Azpilicueta. Sang kapten Chelsea itu sebetulnya diuntungkan saat Kounde berlabuh ke Chelsea karena semakin memungkinkan dirinya untuk pergi ke Barcelona.

Pemain berusia 32 tahun itu juga sudah mengutarakan keinginannya untuk mencari klub baru. Azplicueta dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Barcelona.

Namun, kini nasibnya semakin dipertanyakan. Walaupun masih ada kontrak satu tahun dan disebut masih dalam skema Thomas Tuchel musim ini, Azpilicueta dikabarkan tidak akan bahagia.

Pembajakan Kedua

Chelsea marah dengan Barcelona karena ini adalah pembajakan kedua. Sebelumnya, Chelsea dipaksa menyerah setelah Raphinha tertarik merapat ke Barcelona.

Padahal, Chelsea lebih dulu mencapai kesepakatan harga dengan Leeds United. Namun, Barcelona memberi sinyal untuk menunggu beberapa saat kepada Raphinha dan Leeds.

Raphinha pun sejak awal memang memprioritaskan Barcelona. Sampai akhirnya, tawaran dari Barcelona itu datang dan berhasil memboyong pemain timnas Brasil itu ke Spotify Camp Nou.

Source : Eurosport, Express

Pos terkait