Graham Potter Ingin Penyerang Mantan Klubnya, Bergabung dengan Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Pakar transfer ternama Fabrizio Romano memprediksi jika Graham Potter akan mendatangkan Moises Caicedo ke Chelsea.

Penyerang Brighton and Hove Alabion itu dinilai Romano menarik perhatian Graham Potter selama masih menjadi ahli tatik di klub itu.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, ia tidak yakin jika Brighton akan melepas Caicedo untuk bisa bekerjasama lagi dengan Potter.

Meski performa Brighton sedang apik, namun permasalahan di dalam masih banyak yang perlu dibenahi.

The Seagulls telah kehilangan Yves Bissouma dan Marc Cucurella musim panas ini. Sementara Potter juga hengkang untuk menggantikan Thomas Tuchel sebagai manajer Chelsea.

Sehingga, kata Romano, kehilangan bakat seperti Caicedo di tengah musim akan menjadi pukulan besar lainnya.

“Saat ini tidak ada negosiasi untuk Caicedo, kita akan melihat dalam beberapa bulan ke depan apa yang terjadi,” kata Romano mengutip dari Express.

Jika Caicedo berhasil direkrut, maka skuad Chelsea bisa dibilang semakin kokoh. Apalagi untuk memoles Ceicedo, Potter tak perlu bersusah payah lantaran sudah mengetahui dengan baik pemain tersebut secara pribadi.

“Saya pikir akan sangat bagus bagi mereka untuk bekerja sama lagi, Caicedo adalah pemain yang brilian tetapi proyek Brighton pantas dihormati, jadi saya tidak yakin mereka akan terbuka untuk membiarkan Caicedo pergi pada bulan Januari,” katanya. #CFC

Pos terkait