Hakim Ziyech Bawa Chelsea Bungkam Crystal Palace & Statistik Luar Biasa dari Thiago Silva !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea baru bisa mencetak gol kemenangan saat pertandingan waktu normal tersisa satu menit lagi.

Chelsea berhasil memetik poin penuh ketika bertandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris. The Blues menang dengan skor 1-0 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/2).

Bacaan Lainnya

Permainan menyerang langsung diterapkan Chelsea sejak pertandingan dimulai. Pasukan Thomas Tuchel tersebut berusaha keras untuk menjebol gawang Crystal Palace dengan cepat.

Gawang Crystal Palace hampir saja kebobolan pada menit ke-11. Namun, sepakan keras Antonio Rudiger yang mengarah ke sudut atas masih mampu ditepis kiper Vicente Guaita.

Selepas itu, kendali permainan masih tidak berubah. Chelsea berulang kali mengancam pertahanan Crystal Palace yang bermain solid di pertandingan ini.

Jelang paruh pertama tuntas, Crystal Palace mempunyai kesempatan untuk unggul. Sayang tendangan Wilfried Zaha masih melenceng tipis sehingga skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Chelsea masih memegang kendali permainan. Sejumlah peluang diciptakan kesebelasan yang baru menjadi juara Piala Dunia Antarklub tersebut.

Kendati begitu, usaha yang dilakukan Chelsea untuk mencetak gol tidak kunjung terjadi. Rapatnya lini belakang Crystal Palace dan lemahnya penyelesaian akhir menjadi penyebabnya.

Upaya Chelsea yang kenal lelah untuk membobol gawang Crystal Palace akhirnya membuah hasil pada menit ke-89. Sepakan voli Hakim Ziyech tidak mampu dibendung.

Thiago Silva’s ground duels battles in his last five games:

100% vs Crystal Palace ,100% vs Palmeiras 50% vs Al-Hilal, 100% vs Paraguay, 100% vs Ecuador 37-years old. #Chelsea

Pos terkait