Heboh, Romelu Lukaku Bakal Dibuang Chelsea, Ini Alasan dan Penggantinya !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Romelu Lukaku tak seganas di Inter Milan saat bermain untuk Chelsea. Dia baru mencetak lima gol dari 16 laga di Premier League.

Bahkan, dalam tiga laga terakhir penyerang asal Belgia itu malah puasa gol. Padahal Lukaku didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai yang fantastis.

Bacaan Lainnya

Dia jadi pembelian termahal Chelsea seharga 113 juta Euro atau setara Rp 1,8 triliun. Situasi ini tampaknya membuat manajemen The Blues geram.

Melansir Mirror, Chelsea berencana untuk menjual Lukaku pada akhir musim nanti.

Laporan yang sama juga menjelaskan bahwa Chelsea akan kembali melakukan perburuan mesn gol Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Ya, Haaland memang sudah dalam beberapa musim terakhir menjadi bidikan Chelsea. Kabarnya, Thomas Tuchel berniat untuk mengganti Lukaku dengan penyerang asal Norwegia itu.

Selain itu, Chelsea juga punya opsi lain. Lukaku tetap dijual pada akhir musim nanti, dan The Blues akan memulangkan Tammy Abraham dari AS Roma.

Tak diduga, Abraham lmengganas setelah hengkang dari Stamford Bridge, Dia membuat 10 gol dari 12 laga terakhirnya di seluruh kompetisi. #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait