Here We Go! Chelsea Resmi Menuntaskan Transfer Raheem Sterling dari Manchester City!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea telah mencapai kesepakatan penuh untuk menandatangani Raheem Sterling dari Man City dengan kesepakatan permanen, ini dia! ⭐️🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿

▫️ Chelsea akan membayar biaya jaminan £45 juta ditambah £10 juta tambahan ke Manchester City untuk Sterling.

Bacaan Lainnya

▫️ Kontrak jangka panjang disepakati dengan Raheem: 30 Juni 2027 ditambah opsi untuk musim selanjutnya – Sterling hanya menginginkan Chelsea sebagai langkah prioritas, meskipun ada pembicaraan kontrak baru dengan City.

▫️ Thomas Tuchel sudah melakukan percakapan langsung dengan Sterling, menjelaskan kepadanya proyek untuk musim depan dan banyak lagi.

▫️ Sterling akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di Chelsea dengan gaji yang sudah disetujui Juni lalu.

Raksasa Premier League Chelsea resmi menuntaskan semua proses negosiasi dengan Manchester City untuk transfer Raheem Sterling. Sang pemain akan segera bergabung dengan The Blues.

Sterling sudah menjalani tahun-tahun yang sukses bersama Manchester City. Dia berhasil memenangkan banyak gelar bersama The Citizens.

Sterling memang menjadi incaran Chelsea setelah mereka melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Kedatangan Sterling diharapkan akan mempertajam lini depan tim asuhan Thomas Tuchel.

Transfer Beres

Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer Sterling ke Chelsea ini sudah beres. Manchester City sudah menyetujui tawaran yang diajukan The Blues.

Chelsea akan menebus Sterling seharga 45 juta pounds. Selain itu, ada juga tambahan add-ons yang besarannya mencapai 10 juta pounds.

Sterling sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea beberapa hari yang lalu. Dia akan dikontrak selama lima tahun plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sterling adalah salah satu pemain kunci Manchester City dalam empat tahun terakhir. Semenjak ditangani Josep Guardiola, dia menjadi salah satu winger paling mematikan di Inggris.

Namun, situasi ini mulai berubah sejak musim lalu. Sterling lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang jadi starter di lini serang The Citizens.

Pada musim lalu, Sterling mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi. Pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak 17 gol dan 9 assist dari penampilannya tersebut. #CFC

Source : Fabrizio Romano

Pos terkait