HIGHLIGHT Cuplikan Vidio Charlotte FC vs Chelsea: Petaka The Blues di Menit Akhir!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea kalah adu penalti oleh klub MLS, Charlotte FC, pada laga uji coba pramusim 2022/2023 bertajuk Florida Cup 2022.

The Blues kebobolan di injury time yang memaksa hasil seri 1-1 di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat, Kamis (21/2022) pagi WIB.

Bacaan Lainnya

Laga sempat tertunda untuk beberapa saat. Dikabarkan, cuaca yang sangat ekstrim dengan hujan dan kilat membuat penyelenggara belum mengizinkan penggemar memasuki Bank of America Stadium.

Setengah jam berlalu, akhirnya laga dimulai. Di awal laga, Chelsea sudah menunjukkan dominasinya dengan serangan bergelombang.

Itu menghasilkan peluang-peluang berbahaya. Contohnya tendangan kencang Kovacic dari jauh bisa kemudian ditangkap kiper lawan.

Chelsea baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-31. Memanfaatkan bola liar hasil rebound, Christian Pulisic berhasil menyambar bola menuju ke gawang.

Skor jadi 1-0 untuk Chelsea. Di sisa waktu babak pertama, Chelsea terus berupaya menggandakan kedudukan. Namun Bhatsuayi dkk belum mampu mengarahkan tendangan menuju tepat ke gawang.

Di babak kedua, tim tuan rumah mencoba mencari cara untuk bisa comeback. Tetapi justru mereka lebih banyak melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

Chelsea masih mendominasi tapi kali ini lebih sering membangun serangan dari bola mati. Untungnya pemain bertahan tuan rumah masih sigap menghalau.

Saat hasil hampir untuk kemenangan Chelsea, Charlotte berhasil memanfaatkan kelengahan bek The Blues. Di menit 90+2 Rios berhasil mencetak gol melalui titik penalti. Skor menjadi 1-1.

Dan Akhirnya Chelsea Kalah Adu Penalti 5-3 akibat Conor Gallagher gagal eksekusi penalti.

Pada laga sebelumnya, Pasukan Thomas Tuchel mengalahkan Club America 2-1 di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (17/7/2022) pagi WIB.

Selanjutnya, Chelsea menghadapi sesama klub Liga Primer Inggris, Arsenal, di Camping World Stadium, Orlando, Sabtu (23/7/2022) waktu lokal atau Minggu (24/7/2022) pagi WIB.

Susunan pemain Chelsea: Mendy, James, Thiago Silva, Emerson, Jorginho, Kovacic, Hudson-Odoi, Ziyech, Pulisic, Alonso and Batshuayi.

Simak Vidio nya ūüĎá

https://www.vidio.com/watch/7098818-highlight-charlotte-vs-chelsea-florida-cup?utm_source=google&utm_medium=post-game&utm_campaign=football_friendly

Pos terkait