Incar 2 Bintang Chelsea, Frank Lampard Berambisi Bangun Everton dengan Nuansa Cobham!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Setelah berhasil menyelamatkan Everton dari jurang degradasi, Frank Lampard berambisi membawa The Toffes tampil bertaji di Liga Inggris musim depan.

Dilansir Dailymail, di bursa transfer musim panas, Everton mengincar dua penggawa Chelsea yang dipinjamkan tim papan tengah dan bawah Liga Inggris. Adalah Conor Gallagher dan Billy Gilmour.

Bacaan Lainnya

Nama yang disebutkan pertama dapat dikatakan sebagai wonderkid The Blues yang paling mengkilap selama masa peminjaman.

Bermain semusim penuh bersama Crystal Palace, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sukses mencatatkan 8 gol dan 5 assist dari 39 pertandingan.

Sentuhan Pattrick Viera di Crystal Palace mampu menggodok performa Gallagher makin matang. Ia tak hanya mampu menjadi gelandang yang produktif, namun juga mandor dari serangan-serangan Crystal Palace.

Dilansir FBref, pria asal inggris itu menjadi pemain dengan catatan change created terbanyak untuk Crystal Palace dengan catatan 28 kali.

Atas performa menterengnya, Conor Gallagher dipanggil Timnas Inggris untuk berlaga di ajang UEFA Nations League.

Kembali menyekolahkan Gallagher dapat dijadikan investasi bagi The Blues agar memiliki gelandang mentereng di masa depan.

Dan Everton adalah jawaban yang tepat untuk menggodok atribut pemain berusia 22 tahun itu. Frank Lampard sudah terbukti begitu cerdas memoles bakat pemain muda.

Selama ia melatih Chelsea, juru taktik asal Inggris itu berhasil melejitkan nama Mason Mount dan Tammy Abraham.

Pun dengan Billy Gilmour, selama diasuh Lampard, pria berusia 20 tahun itu menjelma menjadi gelandang muda yang digadang-gadang menjadi penerus N’golo Kante di Chelsea.

Sayangnya, kepergian Lampard membuat nama Gilmour meredup, Thomas Tuchel tak begitu percaya dengan atribut sang pemain.

Gilmour pun dipinjamkan bersama Norwich City selama satu musim dan tak mampu mempertahankan performa apiknya.

Kembali mempercayakan Frank Lampard untuk mengasuh Gilmour adalah langkah yang cerdas untuk The Blues.

Bersama Everton, Lampard berpotensi membawa nuansa akademi Chelsea (Cobham) untuk membawa The Toffes tampil menggitit di Liga Inggris. #CFC

Source : Dailymail

Pos terkait