Ingin Manfaatkan Situasi Chelsea Saat ini, Liverpool Ingin Bajak 3 Bintang Chelsea ini!

  • Whatsapp
Chelsea FC

Info Chelsea FC – Eks gelandang Liverpool Michael Thomas menyarankan pada manajemen The Reds untuk mencoba membajak Kai Havertz dan Mateo Kovacic dari Chelsea. Saran ini tentu berdasarkan situasi yang ada saat ini.

Chelsea sekarang menghadapi masalah. Aset pemilik mereka yakni Roman Abramovich dibekukan. Kini Chelsea pun harus segera berpindah tangan jika ingin selamat.

Bacaan Lainnya

Sampai sekarang memang sudah ada sejumlah pembeli yang disebut siap menjadi pemilik baru Chelsea. Tapi sampai sekarang belum ada kejelasan siapa yang akan mengisi posisi Abramovich di Stamford Bridge.

Liverpool kemudian diminta untuk mencoba mengambil keuntungan dari situasi yang cukup kacau ini. Eks gelandang mereka yakni Michael Thomas menyarankan The Reds untuk membajak dua pemain The Blues.

Mereka adalah Kai Havertz dan Mateo Kovacic. Menurut Thomas keduanya sangat pas mengisi lini tengah dan serang Liverpool.

3 Drama Keributan di Liverpool vs Chelsea

“Jelas situasi Chelsea tidak ideal untuk siapa pun di klub, tetapi mereka memiliki banyak pemain berbakat,” kata Thomas, seperti dilansir Liverpool Echo.

“Mungkin akan ada dua pemain yang akan saya ambil di Liverpool; Havertz dan Kovacic. Saya pikir kedua pemain itu dapat berintegrasi ke dalam sistem saat ini dan tampil dengan baik,” cetusnya.

Eks bek Liverpool Jose Enrique mengaku akan merasa senang apabila Jurgen Klopp membajak Conor Gallager dari Chelsea.

Conor adalah pemain didikan akademi Chelsea. Ia mulai mentas ke tim senior pada tahun 2019 lalu. Namun setelah itu ia lebih sering disekolahkan ke klub lain. Di antaranya ke Charlton Athletic, Swansea City, hingga West Brom.

Musim ini, ia masih disekolahkan oleh Chelsea. Tapi kali ini ia dipinjamkan ke Crystal Palace.

Gallagher Tampil Apik Lawan Arsenal

Musim ini Conor Gallagher tampil apik bersama Crystal Palace. Termasuk saat Palace bersua Arsenal pada pekan ke-31 Premier League akhir pekan kemarin.

Saat itu ia membantu Palace menang telak 3-0 atas Arsenal. Conor ikut berperan atas terciptanya gol pertama Palace.

Saat itu tendangan bebasnya berhasil disambut Anderson, yang kemudian langsung mengopernya pada Jean-Philippe Mateta. Ia pun sukses menjebol gawang Arsenal dengan sundulannya.

Enrique Ingin Liverpool Rekrut Conor Gallagher

Penampilan apik Conor Gallagher telah menarik banyak perhatian sejauh ini. Terbaru, Jose Enrique juga kesengsem pada pemain 22 tahun itu.

Ia lantas berharap Liverpool mau merekrutnya dari Chelsea. Sebab ia yakin Conor cocok dengan gaya main yang diterapkan Jurgen Klopp.

“Saya akan menyukai Gallagher di LFC. Sungguh pemain yang hebat,” tulis Enrique dalam cuitannya di Twitter, via Liverpool Echo.

“Suka kualitas dan intensitasnya. Itu akan sangat cocok dengan gaya permainan Klopp,” cetus Enrique.

Pelatih senior asal inggris, Sam Allardyce, pernah memberikan saran pada Conor Gallagher agar tak pulang ke Chelsea. Sebab jika ia balik ke Stamford Bridge, nasibnya bisa seperti Jesse Lingard di Manchester United.

“Ia ingin kembali dan mencoba masuk ke tim, tetapi saya pikir jika Anda melakukan itu, Anda harus memainkan cukup banyak permainan tim utama karena jika tidak, Anda dapat dengan mudah terjatuh seperti Jesse Lingard,” tuturnya pada talkSPORT.

“Bertahan di Man United, saya pikir telah menjadi pilihan yang buruk baginya karena ia tidak dipilih untuk bermain,” seru Big Sam.

“Saat di West Ham ia adalah salah satu pemain lini tengah pencetak gol terbaik di Premier League pada masanya di sana sekarang ia duduk di bangku cadangan di Man United,” ucapnya. #CFC

Source : Liverpool Echo

Pos terkait