Ingin Mencari Tantangan di Luar Jerman, Chelsea Akan Rekrut Robert Lewandowski!

  • Whatsapp
robert lewandowski

Info Chelsea FC – Robert Lewandowski menjadi pemain yang tengah dalam incaran klub-klub papan atas di bursa transfer mendatang.

Barcelona FC hingga raksasa Liga Inggris Chelsea disebut sebagai klub yang paling memintai jasa Robert Lewandowski.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski di bursa transfer mendatang tentu hal yang sangat diinginkan Chelsea.

Mengingat Robert Lewandowski memiliki catatan epik selama berseragam Bayer Munchen, termasuk musim ini.

Sebab klubnya saat ini Bayern Munchen ngotot mempertahankan sang pemain dan menawarkan perpanjangan kontrak namun belum ada respon dari pihak pemain.

Dilansir dari football.london CEO Bayern Munchen Oliver Kahn mengakui pihaknya dapat melihat sisi positif dari ketidakpastian masa depan Robert Lewandowski di klub.

Chelsea telah dikaitkan dengan langkah mengejutkan untuk pemain internasional Polandia dalam beberapa bulan terakhir.

Diburu Chelsea, Bayern Munich Tegaskan Robert Lewandowski Tak Dijual |  Goal.com
Robert Lewandowski

Pemain berusia 33 tahun, yang telah mencetak 47 gol dalam 42 pertandingan untuk Bayern Munchen di semua kompetisi musim ini, kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas 2023.

Barcelona dan Chelsea favorit besar untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski di tengah ketidakpastian atas kontraknya. tinggal di München.

Jika The Blues julukan Chelsea benar-benar menjual Romelu Lukaku di musim panas, maka Robert Lewandowski bisa dilihat sebagai pengganti jangka pendek untuk pemain Belgia itu.

CEO Bayern dan mantan kiper Bayern Munchen Oliver Kahn, bagaimanapun, telah menegaskan kembali sikap klub pada striker produktif, bersikeras mereka ingin striker bertahan selama mungkin. #CFC

Source : Football London

Pos terkait