Ini Penyebab Chelsea Gagal Menang atas Everton kata Thomas Tuchel !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengomentari hasil laga kontra Everton dalam pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022. Mendapati Chelsea gagal menang atas Everton, Tuchel pun membeberkan penyebabnya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea ditahan imbang Everton dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Stamford Bridge, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB, The Blues –julukan Chelsea- padahal tampil dominan sepanjang pertandingan.

Bacaan Lainnya

Namun, saat turun minum, mereka tidak bisa menjebol gawang Jordan Pickford. Padahal, ada banyak sekali peluang yang didapat Chelsea. Pasukan London Biru baru bisa memecah kebuntuan lewat Mason Mount pada menit 75.

Akan tetapi, pemain muda The Toffees –julukan Everton, Jarred Branthwaite, berhasil memanfaatkan tendangan bebas Anthony Gordon untuk menyamakan kedudukan lima menit kemudian.

Hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir, jelas membuat Tuchel tidak puas. Menurutnya, The Blues terlalu banyak membuang peluang, terutama di babak pertama, di mana mereka seharusnya bisa unggul satu atau dua gol.

“Kami melewatkan peluang besar untuk mendapatkan hasil di babak pertama dan babak kedua kami tidak menemukan ritme secara konsisten dan mencoba membawa energi dari bangku cadangan, tetapi itu sulit. Kami memimpin dan melepasnya dengan satu tendangan bebas,” kata Tuchel dilansir dari Teamtalk, Jumat (17/12/2021).

Dengan hasil tersebut, The Blues kini tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, Manchester City. Mereka harus bisa segera bangkit, jika tidak ingin keluar dari persaingan perebutan gelar juara musim ini. #CFC

Pos terkait