Ini Syarat yang di Ajukan Cesar Azpilicueta Agar Memperpanjang Kontrak di Chelsea !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Tuntutan Cesar Azpilicueta untuk kontrak baru Chelsea telah terungkap, menurut laporan. Kapten The Blues telah berada di klub sejak 2012 dan karena itu menjalani musim kesepuluhnya di tim London barat.

Namun, kontraknya saat ini di Chelsea akan berakhir pada akhir musim dan dia telah menarik minat dari klub yang mungkin ingin mengontraknya jika dia pergi.

Bacaan Lainnya

Menurut Sport, melalui Sport Witness, tuntutan Azpilicueta, jika klub ingin memperpanjang masa tinggalnya di Champions Eropa, telah terungkap.

Pemain internasional Spanyol itu meminta kontrak dua tahun baru di Chelsea, serta opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

Namun, permintaan seperti itu telah digambarkan sebagai ‘jauh dari kemungkinan’ untuk klub dan karena itu dia lebih dekat untuk pergi daripada bertahan.

Barcelona telah menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan bek, dan juga diyakini tertarik pada rekan setim Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Marseille pada 2012, dan sejak itu telah membuat 454 penampilan di semua kompetisi.

Dia telah mencetak 14 gol dan membuat 56 assist dari pertahanan, serta menjadi salah satu pemain klub paling sukses.

Azpilicueta telah memenangkan medali pemenang di Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super, Piala FA dan Piala Liga.

Chelsea telah memperpanjang kontrak Thiago Silva di London barat, tetapi belum terlihat apakah Azpilicueta akan bertahan di Champions Eropa. #CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait