Inikah Pengganti Romelu Lukaku di Chelsea?

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pemain Adanaspor Thomas Bruns memberikan dukungan penuh kepada Armando Broja untuk bisa menggantikan Romelu Lukaku di Chelsea suatu saat nanti.

Broja merupakan lulusan akademi Chelsea. Penyerang timnas Albania tersebut saat ini tengah dipinjamkan ke Southampton.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 20 tahun tersebut mampu memberikan kontribusi yang apik bagi The Saints. Dia sudah mencetak 7 gol dan 1 assist dari 21 penampilan di semua kompetisi.

Southampton memiliki minat untuk merekrut Broja dari Chelsea secara permanen. Akan tetapi, The Blues masih belum mengambil keputusan.

Thomas Bruns pernah bermain dengan Armando Broja saat dipinjamkan ke Vitesse. Bruns percaya kalau Broja punya kualitas untuk menembus tim utama Chelsea.

“Dia melihat Mason Mount sebagai teladannya. Dia juga bermain bagus di Vitesse dan sekarang menjadi pemain kunci di Chelsea,” kata Bruns kepada Voetbal.

“Tidak ada angka yang mengejutkan, tetapi terlepas dari sepuluh gol itu, dia telah menunjukkan kualitas lain yang dia miliki. Saya pikir dia bisa masuk ke tim utama di Chelsea dalam waktu empat tahun.”

Bruns juga merasa sangat yakin kalau Broja memiliki kemampuan untuk menggantikan Romelu Lukaku apabila pemain Belgia tersebut meninggalkan Chelsea.

“Itu juga akan menjadi tujuannya. Bagaimanapun, mereka akan membutuhkan striker baru jika Lukaku ingin pindah dalam jangka panjang. Saya pikir dia bisa melakukan itu,” tegasnya. #CFC

Pos terkait