Inilah Rencana Perombakan Besar-besaran Thomas Tuchel di Era Todd Boehly!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chesea FC – Thomas Tuchel sedang merencanakan perombakan skuat besar-besaran di Chelsea.

Namun Tuchel mengakui bahwa dia masih tidak tahu seperti apa musim depan selain dia pasti masih akan bertanggung jawab untuk musim depan.

Bacaan Lainnya

Bos Chelsea Tuchel masih berhasil menertawakan seluruh situasi karena ia kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sementara Manchester City telah menandatangani properti terpanas Eropa di Erling Haaland.

“Ini adalah tugas yang sangat besar,” kata Tuchel. “Kami mencoba menggantinya dengan Haaland, tetapi dia sekarang hilang!”

Tuchel telah bertemu dengan taipan LA Dodgers Todd Boehly yang sedang dalam tahap akhir pembelian klub, tetapi kenyataannya adalah Pemerintah belum menyetujui kesepakatan yang sangat rumit itu.

Sekarang apa pun – atau lebih tepatnya kapan – terjadi selanjutnya rezim Boehly pasti akan berbeda jika mengikuti model khas kepemilikan Amerika karena mereka umumnya ingin klub mereka lebih mandiri.

Jelas, Liverpool, Arsenal dan Manchester United menghabiskan banyak uang dan ambisius tetapi jauh dari Chelsea di masa lalu.

Itu terlihat dalam komentar Tuchel tentang musim panas ini. Mereka kehilangan pemain besar di Rudiger dan Christensen.

Mereka menginginkan Jules Kounde dari Sevilla tetapi, untuk saat ini, hanya bisa memikirkan untuk membawa kembali Armando Broja dan Conor Gallagher dari pinjaman.

“Kami akan kompetitif, di level mana kami akan melihat,” kata Tuchel. “Kami sedang membangun kembali, bukan meningkatkan skuat.

Kami sedang membangun kembali. Ini selalu menantang tetapi kami siap menghadapi tantangan itu. Saya tidak tahu di mana kita dari hari pertama.

Yang bisa saya janjikan adalah saya akan berada di sini jika saya bisa menjanjikan itu! Saya akan berada di sini dengan energi penuh dan energi positif apa pun yang terjadi. Kami masih akan bekerja untuk Chelsea dan saya menolak untuk memikirkan skenario negatif.

Chelsea Capai Kesepakatan dengan Todd Boehly, Ini Kata Thomas Tuchel | Liga  Olahraga

“Biasanya pada saat musim ini Anda menghubungi pemain, Anda keluar, Anda mendapatkan perasaan, membaca, Anda berdiskusi, Anda memiliki dialog, Anda memiliki umpan balik, Anda tahu siapa yang berkomitmen, Anda menemukan target Anda, atau Anda tandatangani pemain Anda atau Anda pergi dari sana ke langkah berikutnya.

Karena kami melakukan langkah dan sekarang di sinilah kami berada. Kami memiliki inti di tiga bek dan kami bahkan memiliki masalah dengan Thiago Silva. Dia bukan Benjamin Button. Sepertinya dia, tapi tidak.

“Dia semakin tua sebenarnya. mungkin sudah cukup untuk menemukan pengganti alami untuk posisi semacam ini dan mempertahankan semua orang.

Tiba-tiba kami kehilangan dua, tiga, tiga setengah pemain di belakang dan ini benar-benar mengkhawatirkan.

Kami masih berdialog dengan Azpi dan pada titik tertentu kami juga egois, kami tidak bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah klub lain atau memenuhi keinginan klub lain.

“Mengingat fakta bahwa kami sudah kehilangan bek kunci, itu bukan skenario yang ideal untuk memikirkan kehilangan Azpi, bahkan jika saya dapat memahami sudut pandang pribadinya. Sulit dan sulit bagi klub sejak sanksi.

Bayangkan, tidak perlu kurang tidur setelah musim ini, tetapi ada banyak ambisi dalam diri kami yang tidak terpuaskan.” #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait