Inilah Tanggapan Manchester United Setelah Chelsea Ingin Memboyong Cristiano Ronaldo!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Manchester United bersikeras bahwa Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual dan masih akan berada di Old Trafford musim depan. 

MU terpaksa berkomentar karena striker berkebangsaan Portugal itu dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub, salah satunya Chelsea. 

Bacaan Lainnya

Pemain sepak bola yang berusia 37 tahun tampil sangat gemilang bersama klub Setan Merah di Liga Inggris. Dia berhasil mencetak 24 gol dalam 38 penampilan dan masuk nominasi penghargaan PFA Player of the Year. 

Menariknya, menurut laporan dari Metro, Sabtu (25/6/2022), pemilih baru Chelsea Todd Boehly telah bertemu dengan agen Ronaldo.

Jorge Mendes di Portugal untuk membahas mengenai masa depan sang pemain di MU dan kemungkinan kepindahan ke Stamford Bridge. 

Minat Chelsea kepada Ronaldo tidak diketahui oleh banyak orang. Namun manajer Chelsea Thomas Tuchel sangat ingin meningkatkan opsi penyerang untuk musim depan setelah memberikan Romeo Lukaku kembali ke Inter Milan. 

Seorang sumber di MU mengatakan kepada Manchester Evening News: ‘Cristiano tidak untuk dijual. Kami ingin dan sepenuhnya mengharapkan dia bersama kami musim depan.’ 

Ronaldo sebelumnya mengungkap dia sangat bahagia berada di Manchester United dan sangat bersemangat untuk bekerja di bawah bos baru Erik ten Hag. 

“Saya dulu dan masih sangat senang berada di sini, dan apa yang harus saya katakan kepada para penggemar adalah mereka luar biasa,” kata Ronaldo dilansir dari Metro.

“Bahkan ketika kami kalah dalam pertandingan, mereka selalu mendukung kami, mereka selalu bersama kami. Para pendukung selalu ada di hati saya dan orang-oranglah yang harus kita semua hormati karena mereka selalu berada di pihak kita.” 

Ronaldo juga memberikan kepercayaan yang penuh untuk timnya musim ini untuk mencoba membawa pulang trofi. 

“Bagi saya, yang paling penting adalah mencoba memenangkan pertandingan dan mencoba memenangkan beberapa kejuaraan atau piala tetapi saya percaya bahwa Manchester akan berada di tempat mereka berada.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, terkadang butuh waktu tetapi saya masih percaya.” #CFC

Source : Metro

Pos terkait