Inilah Ungkapan dan Rencana Thomas Tuchel untuk Kepa Arrizabalaga di Musim Depan!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Dalam konferensi persnya menjelang pertandingan akhir pekan ini, dia ditanya tentang apa yang akan terjadi pada penjaga gawang musim panas ini, dan seperti biasa dia memujinya, tanpa mengesampingkan apa pun.

“Kami belum berbicara [tentang masa depan Kepa Itu tergantung apa yang dia inginkan dan apa rencananya. Saya tahu bahwa kami sangat istimewa memiliki Edou dan Kepa di skuad kami, tetapi saya juga tahu pasti bahwa Kepa tidak senang dengan situasi ini karena dia pantas bermain lebih banyak dan dia bisa menjadi nomor satu yang sangat kuat,” kata pelatih Chelsea itu. dalam kutipan diambil oleh Football.London.

Bacaan Lainnya
Profil Kepa Arrizabalaga, Pahlawan Chelsea di Piala Super Eropa

Situasinya kemungkinan akan tetap sama seperti dua musim panas terakhir. Chelsea terbuka untuk menjual stopper Basque, tetapi hanya dengan harga yang membuat penjualan £ 70m-nya tidak terlihat konyol.

Tidak ada yang mau melakukan apa pun di dekat itu, jadi situasinya tetap macet, karena tahun demi tahun dia semakin dekat dengan akhir kontraknya.

Akhirnya, kesepakatannya akan cukup dekat dengan penyelesaiannya sehingga ditemukan harga yang disepakati bersama. Tapi kami tidak berpikir itu akan terjadi musim panas ini. #CFC

Source : Football.London.

Pos terkait