Janji Miliarder Inggris untuk Fans Chelsea jika Terpilih Menggantikan Abramovich!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Miliarder asal Inggris, Nick Candy, ingin membeli Chelsea. Dia pun menebar janji manis kepada suporter Chelsea jika penawarannya diterima.

Sebagaimana diketahui, pemilik Chelsea, yaitu Roman Abramovich, mendapat sanksi dari pemerintah Inggris terkait invasi Rusia ke Ukraina.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, dirinya dicap dekat dengan sang presiden Negara Beruang Merah itu, Vladimir Putin. Saat ini, aset Abramovich sendiri telah dibekukan oleh pemerintah Inggris.

Imbasnya, Chelsea tidak dapat jual-beli pemain, tidak bisa memperpanjang kontrak pemain, hingga menjual tiket ataupun merchandise mereka.

Sebelum aset miliknya di Inggris dibekukan, banyak kabar tersiar bahwa ada beberapa miliarder yang berminat untuk membeli Chelsea.

Meskipun dibekukan, Candy yang merupakan seorang pebisinis di bidang properti tetap menaruh minat untuk membeli klub tersebut.

Candy dikabarkan yang paling berminat untuk membeli tim asal London Barat itu. Terlebih, Candy merupakan salah satu penggemar Chelsea.

Guna mempermulus jalannya untuk bisa membeli Chelsea, Candy pun menebar janji manis kepada para pendukung The Blues.

Dia siap memprioritaskan para penggemar dan ingin memasukkan mereka ke kursi dewan direksi klub. Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Candy saat wawancara bersama Sky News.

“Kami menyambut baik berita bahwa penjualan klub akan dilakukan dengan cepat. Ini adalah perkembangan yang meyakinkan bagi para penggemar setelah seminggu penuh ketidakpastian,” kata juru bicara Candy kepada Sky News, dikutip dari Metro, Senin (14/3/2022).

“Mr Candy sangat peduli dengan masa depan klub dan percaya bahwa para penggemar dan komunitas adalah pusat kesuksesan yang berkelanjutan,” lanjutnya.

“Jika tawarannya berhasil, Tuan Candy akan mengadvokasi perwakilan penggemar untuk bergabung dengan dewan sehingga pendukung menjadi bagian dari proses pengambilan keputusan,” ungkapnya.

Janji Candy tak sampai di situ. Candy juga menebar janji manis lainnya, yaitu akan memberikan bantuan berupa uang asalkan dengan persetujuan pemerintah Inggris.

“Jika klub membutuhkan uang untuk beroperasi dalam jangka pendek, Tuan Candy akan dengan senang hati membantu memastikannya memiliki sumber keuangan yang diperlukan, dengan persetujuan pemerintah,” ujarnya.

Mengingat Candy merupakan salah satu penggemar The Blues, dia pun hadir di Stamford Bridge guna menonton Chelsea berhadapan dengan Newcastle pada Minggu 13 Maret 2022 malam WIB. Hasilnya, tim besutan Thomas Tuchel itu menang tipis dengan skor 1-0. #CFC

Source : Sky News

Pos terkait