Jawaban Tuchel Soal Jadi Pelatih Man United di Liga Inggris, Ini Reaksi Pelatih Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Thomas Tuchel dikabarkan terbuka untuk mendengarkan rencana Manchester United (Man United) memanfaatkan situasi yang terjadi di internal Chelsea di Liga Inggris.

Manchester United (Man United) dikabarkan sedang memanfaatkan situasi yang terjadi di Chelsea untuk menggoda Thomas Tuchel hijrah ke Old Trafford. Ini jawaban Thomas Tuchel.

Bacaan Lainnya

Tawaran menakjubkan Manchester United untuk menarik Thomas Tuchel dari Chelsea telah mendapat dorongan besar di Liga Inggris.

Pelatih The Blues, Thomas Tuchel dilaporkan terbuka untuk mendengar apa yang dikatakan Man United di tengah gejolak yang sedang berlangsung di Stamford Bridge.

Meskipun Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag telah berada di garis depan rencana Man United untuk sebagian besar proses mencari pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer, hal-hal ini telah berubah selama seminggu terakhir.

Dilansir dari Mirror, Jumat, (18/3/2022), secara eksklusif mengungkapkan awal pekan ini bahwa petinggi Old Trafford telah resmi perhatian mereka ke Thomas Tuchel.

Man United tertarik untuk mengejar kesepakatan dengan pelatih The Blues yang saat ini tim Chelsea berada dalam masalah internal.

Tim London saat ini dalam masalah setelah Roman Abramovich ditampar dengan sanksi oleh Pemerintah Inggris awal bulan ini.

Akibatnya, klub sekarang beroperasi di bawah lisensi khusus yang melarang penjualan tiket, mengambil bagian dalam negosiasi kontrak, dan membuat pemain baru.

United percaya itu bisa membuka pintu bagi mereka untuk melakukan gerakan spektakuler untuk Thomas Tuchel dan sebuah laporan baru dari The Athletic mengklaim bahwa mungkin ada ruang bagi mereka untuk melakukannya.

Laporan tersebut menguraikan bahwa, meskipun Tuchel telah mengisyaratkan dia akan tinggal di klub di bawah pemilik baru, beberapa sumber percaya bahwa dia akan terbuka untuk mendengar tawaran Man United mengingat situasi saat ini di London barat.

Pemain berusia 48 tahun itu telah membuat dampak yang menakjubkan di Stamford Bridge sejak ia menggantikan legenda The Blues Frank Lampard pada Januari 2021.

Chelsea memang tidak ingin kehilangan mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund itu. Namun, situasi yang terjadi dengan Chelsea, bisa menjadi peluang besar Man United menggoda Thomas Tuchel.

Pelatih dari Jerman ini sudah sukses meraih kemenangan menakjubkan Chelsea di Liga Champions pada bulan Mei dan membimbing mereka untuk finis empat besar musim lalu.

Meskipun banyak cedera, Tuchel telah memastikan tim London berada di posisi terdepan untuk mempertahankan mahkota Eropa mereka setelah meraih kemenangan agregat 4-1 atas juara Lille untuk meraih tempat perempat final.

Kemampuannya hilang untuk skuad The Blues yang menggelepar tampaknya tidak akan dari hierarki Old Trafford, yang dipaksa untuk menonton karena ambisi pra-musim klub dari tawaran gelar yang berkelanjutan telah menguapkan musim ini.

“Apakah Anda merasa saya kurang berkomitmen terhadap klub dalam situasi saya? Tentu saja tidak, saya senang berada di sini dan bekerja untuk Chelsea”.

“Chelsea memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuatku bahagia”, dia menambahkan. #CFC

Source : Fabrizio Romano

Pos terkait